Tuesday, April 2, 2013

Ingin tau Rahasia Forex?

indikator forex profit
 on Forex Signal Indikator Akurat | BELAJAR FOREX Mudah & Cepat
indikator forex profit image



Rahasia Fo


Butuh indikator yang akurat dengan harga murah ?
Butuh Script Auto Money Management dengan harga murah ?
Atau ingin strategi forex yang akurat profit hingga 300% bahkan lebih dalam waktu singkat ? gak percaya ? buktikan sendiri !!!

http://www.rahasiaforex.web.id
http://www.rahasiaforex.info
http://forexrahasia.blogspot.com

Contact: Yahoo Messenger : genio_civic



Answer

Apakah Anda ingin mempelajari indikator forex dan mendapatkan profit?

Q. bisa, beda dengan robot forex.
disini kami akan mengajari kpn open posisi, seperti apa kemungkinan kondisi sideway. cara membaca indikator.
my_reti :
bisa, beda dengan robot forex.
disini kami akan mengajari kpn open posisi, seperti apa kemungkinan kondisi sideway. cara membaca indikator.


Answer
memang bisa ya?

semacam roboforex ya?

apa benar-benar dapat profit?

Cara Profit di Forex?




wanwan


Kepada trader yang sudah menikmati hasil forex, tolong dikasi tahu dong tips n trik nya biar bisa profit terus, soalnya saya selalu loss dalam trading, terima lasih


Answer
gampang amat....

ni gw ksh tw pengalaman gw,,, gw msh mahasiswa n gw d ksh tgung jwb tuk transaksiin duit nyokap gw di bursa internasional...duit nyokap gw, gw maenin forex d slh 1 perusahaan pialang.. enak na take profit dsni coz likuiditas na tinggi,,, ketimbang pny duit 50 jt lo buka lapak.. hehe..

ya bagi org yg lom ngerti forex, bisnisan ni menjadi momok yg menakutkan,, coz yg ada dlm benak org tsb duit bs ambles.. tp bagi gw, dgn ilmu risk management gw happy bgt coz gw dah hampir 1 thn d dunia ini ya jd gw dah tw karakter mata uang euro,, karena duit nyokap gw >$5000 (>50jt) jd gw ga berani sentuh2 mata uang yg pergerakan nya tinggi seperti pound sterling,, hee..



so, biasa na gw maen short time,, ga maen long... n indikator yg menurt gw akurat sih gw pk indikator ichimoku..

sdkt tips:
1. klo gw maen konsisten sehari 1 lot, target profit ga gede2 klo dah profit < 1jt gw cut lose, jgn tgu lama2 klo dah ksmptn profit 120USD lgsg cut lose. n jgn bikin floating terlalu bsar,,
2. entry point semaksimal mungkin tepat. (sell d kepala, buy d pantat)
3. wait n see,, klo hrg dah bullish or sblk na lo bs msuk market lg
4. jgn terbawa nafsu
5. fokus sma 1 mata uang aja yg bener2 lo dah tw karakter tu mata uang, sehinga lo dah tw jam2 brp aja harga tu side way or sblk na.
6. klo equity kecil, jgn coba2 sentuh sterling deh.. bs ke swing parah (gw dah ngerasain) coz tu harga ibarat hangseng na d index
7. dll deh... kt smsn aja lah ya. no. gw ada d bawah sini

klo ada unek2 u bs sampaein ke gw di ---> 0 8 9 9 9 9 0 1 2 5 1 (kita sharing2)
salam bwt MAHAPATIH.... Luv u aLL, GBU



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment