Wednesday, June 5, 2013

Amankah investasi di Perusahaan pialang berjangka?

trader forex sukses
 on Strategi Ampuh Sidus | Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
trader forex sukses image



surameto


Banyak kisah sukses dan AMbruk berinvestasi di perusahaan pialang berjangka..bagaimana liku-likunya...


Answer
Perdagangan berjangka tidak hanya bertransaksi komoditi tp juga Forex & index (yg saya yakin anda tahu). Aman dari segi apa??
1. Aman dr segi penipuan?? Saya rasa untuk yang ini tidak perlu di khawatirkan, karna ada begitu banyak perusahaan pialang berjangka di jakarta yang terdaftar di Bappebti.
2. Aman dr kerugian?? Saya rasa bisnis apapun tidak akan lepas dr resiko rugi yang penting bagaimana cara kita melihat pasar, mengenalisa, memanage resiko dan jangan sampai rakus, Tp saran saya, di perdagangan berjangka selain pialang dikenal juga pedagang, sebaiknya anda memilih perusahaan pialang yg tidak merangkap sebagai pedagang, karna mereka akan berskongkol dengan trader & juga dapat mempermainkan harga.

Anda bisa menghubungi saya di dhito_khals@yahoo.co.id

bagai mana cara memprediksi index?




Herman


mana yang lebih baik index atau forex >>>>>>>>>>>>>>> dan berapa nilai infes minimum ????
untuk bisa bermain?



Answer
Kebetulan saya kerja dibidang yg bapak tanya. Namun saya lebih prefer ke Forex. Kenapa??? Karena forex bisa dipantau 24 jam sampe Sabtu pagi, dan beda dengan Index yang pake closing per hari dan ada yg sistemnya juga open gap harga. Untuk Index sih saya lebih sarankan denga modal yg lebih besar drpd Forex, karena pergerakan index sangat cepat. Kenapa itu saya menyarankan forex. Forex sendiri mempunya karakteristik di setiap masing2 harga. Tiap trader atau orang2 yg bertransaksi tidak mungkin full benar semua menganalisa pasar. Seperti saya, mempunyai sistem transaksi per periode, artinya 1 bulan transaksi. Jadi saya ambil 20 hari kerja, atau anggap 1 hari satu transaksi. Artinya 20 hari kerja bisa 20 kali transaksi, bisa lebih atau kurang tergantung keadaan pasar. Nah dari 20 kali transaksi itu bisa aja ada kerugian, namun usahakan komulatif dr semua transaksi pada akhir bulan nett profit. Lalu penggunaan indikator2 buat bantu bapak trading. Tiap indikator punya karakteristik dan kegunaan masing2. Kalau bisa, bapak kenali dan biasakan penggunaannya. Umumya indikator yg ada adalah standar, jd bapak harus bisa menemukan kecocokan dengan cara trading bapak. Oh, ya hal2 yg harus diketahui, bapak harus tau perusahaan yg bapak mau itu terdaftar di pemerintah tidak, dan bila bapak transaksi sendiri usahakan lati ilmu trading bapak dan jangan emosi, serakah ketika trading. Bila orang yg telah mengerti bidang ini, akan tau benefit dr bisnis ini. Semoga bapak bisa sukses bila memang ingin bisnis di bidang ini.

Saya senang bisa share dengan bapak. Ingat bisnis harus juga hati2 dan ada manajemen resikonya. Bila suatu saat bapak mau tanya2 untuk saran atau apa, silakan hubungi saya. Saya senang bisa bantu. Ini no saya 0815-86126981( Ayat)

Bagaimanakah caranya untuk menghilangkan rasa serakah?




puji s


cara menghilangkan rasa serakah dalam ber trading forex, agar tidak loss?


Answer
aq mau coba beri sedikit advice mudah2 bisa membantu supaya bisa memiliki emosi trader (hindari serakah dan fear), moga bermanfaat:

1. miliki MONEY MANAGEMENT dan SISTEM TRADING, ini adalah bagian terpenting dari semua strategi trading, so harus pandai mengatur sumber dana dan menyusun strategi yang baik (kapital, margin, profit atau lost harus kamu pertimbangkan dengan baik). jangan lupa.....Kalkulasikan tingkat resiko dan keuntungan sebelum masuk pasar, ini sangat penting untuk meminimalkan kekalahan dan mengatasi keserakahan dan ketakutan.....

2.ikuti dengan setia dengan SISTEM TRADING serta MONEY MANAGEMENT yang udah direncanakan tersebut, DISIPLINLAH dan ingatkan diri mu, forex tidak selalu menyediakan peluang terbaiknya....tidak semua pergerakan menghasilkan profit. kalo perlu jangan terlalu sering polototi grafik supaya tidak menimbulkan keinginan dan keserakahan untuk buka posisi baru.

3. Jangan trading berlebihan: buatlah target trading perhari atau perminggu jangan terlalu berlebihan, kalau sudah tercapai, tutup komputer dan bersantailah.........

4.Jangan jadikan forex ajang balas dendam, kamu harus tahu kapan harus menghentikan kerugiaan, jika rugi, RELAKANLAH, jangan menahan pergerakan yang sedang buruk, sudah TERLALU BANYAK aq dengar kisah orang yang udah lost habis-habisan karena floating minus...

5.Ketika ragu2 Tetaplah DIAM dan jangan serakah, kadang diam adalah jalan yang terbaik jika kamu tidak ada alasan untuk trading....

6. terkahir dari aku, SURVIVE, Orang yang paling cukup lama bertahan sering kali yang berhasil. Analisislah kekalahan mu dan belajar dari kekalahan itu, PELAJARAN YANG PALING MAHAL ADALAH BELAJAR DARI KEKALAHAN, banyak trader tidak mau belajar karena malas berpikir hal itu, TERUSLAH BERJALAN........KEKALAHAN PERTAMAMU HARUSLAH KEKALAHAN YANG SEMAIN KECIL.....

catatan sedikit: jika kamu merasa belum memiliki emosi trading, mending pake virtual money dahulu......temukan emosi yang benar dulu baru pake real money, ITU AJA YA...........SUKSES>>>>>>........^_^



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment