Tuesday, June 4, 2013

Menerima Pendaftaran Master Agen Pulsa Termurah?

game forex
 on Forex Trading is A Business - Not a Game | Learn To Trade
game forex image



oim_moslem


PELUANG USAHA UNTUK ANDA.
Bagi Anda yang ingin menjadi Master agen pulsa

Ketik DAFTAR.MASTER.NAMA.NOHP
Kirim ke 081513977089.

Kenapa Master agen?
1. Harga lebih murah dari agen biasa
2. Dapat mendaftarkan agen
3. Peluang mendapatkan pasif income yang lebih besar
4. Dapat menjadi penyuplai deposit untuk agen di bawah Anda
5. Dapat transaksi apa pun
6. Dapat memantau Agen
7. Dapat merubah harga Agen

Kenapa memilih kami? :
1. Gratis biaya pendaftaran.
2. Harga voucer pulsa yang kami berikan sangat murah.
3. Produk dan transaksi sangat lengkap mulai dari Voucer pulsa, Voucer game online, Token PLN, Pembayaran tagihan PLN, Telkom dan speedy
4. Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop.
5. Stok provider voucer pulsa yang selalu terjaga.
6. Satu chip multi untuk semua operator seluruh Indonesia.
7. Bisa transaksi isi pulsa via sms dan YM.
8. Reply sms gratis.
9. Bisa di downlinekan(pasif income).
10. Deposit saldo via TIKET sehingga saldo terisi otomatis(tanpa memerlukan konfirmasi).
11. Dukungan penuh customer service via Chat YM atau telphone.

Info lebih lanjut kunjungi http://www.oimreload.com/



Answer
BELAJAR BISNIS ONLINE MAUPUN OFFLINE DARI AHLINYA !!!

Orang ini terbukti telah berhasil keluar dari lingkaran kemiskinan..dan beliau juga berbaik hati membantu orang untuk berhasil.
Banyak sekali orang yang telah beliau bantu berhasil..silahkan lihat kesaksian dari banyak murid beliau yang berhasil. Sukses!

Ini mungkin jawaban atas pertanyaan Anda..kalau anda mau trus membaca, membuka dan mempelajari websitenya yang sangat menarik dengan seksama sampai selesai.

Anda suka online? Anda biasa online? Anda sering cari info di internet tentang bagaimana cara mencari uang atau mengembangkan usaha lewat online internet? tetapi meskipun sudah berputar beribu-ribu kali di internet Anda belum juga menemukannya? Anda mungkin seperti saya dulu..untunglah saya akhirnya menemukan jawabannya dan saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan Anda.
Anda harus berhati-hati, Banyak sekali penipuan di internet, sampai saya menemukan website ini yang benar-benar jujur dan luar biasa:

http://tinyurl.com/3dojovl , ATAU

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11163603

(klik atau copy paste link di atas)

ini bukan MLM, money game,asuransi, forex, member get member, perekrutan agen atau pay perclick(ppc) dsb...tapi murni tentang PENDIDIKAN INTERNET dan BELAJAR STRATEGI BISNIS DARI 3 HAL BESAR DI DUNIA BISNIS YANG MENGHASILKAN SECARA KONTINU yang akan mengubah paradigma Anda tentang internet.

Disini disediakan Laboratorium untuk belajarnya, ada pendampingan terus menerus dari pakarnya, ada kantornya dengan alamat yang jelas, ada nomer telepon yang bisa Anda hubungi, ada live Chat dengan YM..dsb...jadi sangat jujur dan Aman buat Anda
Sukses.

Live Chat + Komunitas + Bisnis Afiliasi + Peluang Usaha Digital?




MUHAMMAD


Di DigieClub⢠selain bisa mengUpdate Status,Update Mood,Live Chat,Melihat Profil Status,Menambahkan Teman,Mengirim Pesan,Mengirim Smiley dan Mengirim Testimonial,Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari Bisnis Afiliasi sampai dengan Milyaran Rupiah dan juga penghasilan dari Usaha Digital dengan menjalani bisnis Hosting,Domain,Email,Website,menjadi agen resmi Voucer Elektrik,serta melayani penjualan dan pembayaran; Pulsa All Operator Payment; Listrik,Telkom,Speedy,T-cash,Asuransi Voucher; Listrik Prabayar,Telkom Vision,Yes TV dan bahkan Game Online yang bisa Anda jual atau pakai sendiri.Untuk bergabung di DigieClub⢠silahkan hanya dengan mengklik link http://www.digie.co.id/HERTASMIN terimakasih semoga sukses selalu "DIGIECLUB BUKAN CUMA SEKEDAR BISNIS dan BUKAN BISNIS BIASA"


Answer
BELAJAR BISNIS ONLINE MAUPUN OFFLINE DARI AHLINYA !!!

Orang ini terbukti telah berhasil keluar dari lingkaran keterpurukan..Dan menjadi sukses, beliau juga berbaik hati membantu orang untuk berhasil.
Banyak sekali orang yang telah beliau bantu berhasil..silahkan lihat kesaksian dari banyak murid beliau yang berhasil dgn membuka websitenya. Sukses!

Ini mungkin jawaban atas pertanyaan Anda..kalau anda mau trus membaca, membuka dan mempelajari websitenya yang sangat menarik dengan seksama sampai selesai.

Anda suka online? Anda biasa online? Anda sering cari info di internet tentang bagaimana cara mencari uang atau mengembangkan usaha lewat online internet? tetapi meskipun sudah berputar beribu-ribu kali di internet Anda belum juga menemukannya? Anda mungkin seperti saya dulu..untunglah saya akhirnya menemukan jawabannya dan saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan Anda.
Anda harus berhati-hati, Banyak sekali penipuan di internet, sampai saya menemukan website ini yang benar-benar jujur dan luar biasa:

http://tinyurl.com/3dojovl , ATAU

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10948150

(klik atau copy paste link di atas)

ini bukan MLM, money game,asuransi, forex, member get member, perekrutan agen atau pay perclick(ppc) dsb...tapi murni tentang PENDIDIKAN INTERNET dan BELAJAR STRATEGI BISNIS DARI 3 HAL BESAR DI DUNIA BISNIS YANG MENGHASILKAN SECARA KONTINU ( BISNIS KONVENSIONAL / OFFLINE, BISNIS ONLINE / INTERNET, DAN BISNIS PROPERTI ) yang akan mengubah paradigma Anda tentang internet.

Disini disediakan Laboratorium untuk belajarnya, ada pendampingan terus menerus dari pakarnya, ada kantornya dengan alamat yang jelas, ada nomer telepon yang bisa Anda hubungi, ada live Chat dengan YM..dsb...jadi sangat jujur dan Aman buat Anda
Sukses.

Pajak penghasilan untuk uang yang dihasilkan di luar negeri?




Ahmed


Intro :
Saya seorang mahasiswa fakultas ekonomi, berdomisili di Indonesia..
Saya melakukan aktifitas perdagangan margin/forex dengan menggunakan jasa broker luar negeri..awalnya saya tidak begitu perduli dengan persoalan pajak krn modal tidak begitu besar, tp karena saya terus mengakumulasikan keuntungan saya(keuntungan tidak pernah saya ambil), maka modal/equity saya terus membesar..sehingga skrg saya mulai memperhatikan persoalan pajak, krn saya takut nantinya akan jadi masalah bagi saya di kemudian hari..

Yang ingin saya tanyakan :
1. Apakah semua keuntungan yang pernah saya dapat (dari dulu sampai sekarang) dimana keuntungan tersebut saya tambahkan lagi ke modal sebelumnya (tdk saya ambil) itu adalah objek wajib pajak? atau, keuntungan yang saya tarik/ambil saja yang menjadi wajib pajak?

2. Sekarang saya tidak mempunyai NPWP, apakah ketika nanti saya mendaftarkan diri sbg wajib pajak, penghasilan yg pernah saya peroleh sebelumnya itu menjadi utang pajak dan harus dibayar?

3. Saya sudah mengunjungi situs Pajak.go.id..disitu saya baca bahwa :keuntungan yang diperoleh dari selisih mata uang juga menjadi objek pajak penghasilan...apakah penghasilan yg saya peroleh dari margin trading dari broker yg ada di luar negeri jg dikenakan pajak?

4. Jika penghasilan yang saya peroleh dikenai pajak, berapakah kira2 tarifnya? dari yang saya pahami dari Pajak.go.id, jika penghasilan tahunan 300-500 jt maka akan dikenakan tarif 20 - 30 %..apakah memang harus bayar segitu atau ada pertimbangan lain...

sampai disini dulu pertanyaan saya...saya berharap ada seorang expert/pakar yg bersedia menjawab..krn saya tidak ingin terkendala masalah di kemudian hari krn modal saya terus semakin besar..

terima kasih



Answer
Congrat bro, you are winning the game
setahu aku, penghasilan dari trading forex itu tidak dikenakan pajak, beda dengan trading stock, itu klo kita trading di Indonesia, tapi gak tau juga klo tradingnya di luar, sebaiknya anda datang saja ke kantor pajak terdekat, sekarang itu orang pajak sudah bagus dalam pelayanannya, aku yakin mereka akan dengan senang hati memberi solusi atas problem anda
jelasan pada orang pajak bahwa penghasilan anda berasal dari trading forex, jangan lupa tunjukkan bukti transaksi account anda
walaupun nanti tidak dikenakan pajak secara langsung, toh nantinya kalau anda belanjakan uang anda di Indonesia, transaksi anda itu akan dikenakan pajak juga
jangan tunggu lagi, segera saja ke kantor pajak



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment