Sunday, June 2, 2013

Kelompok Profit?

forex adalah
 on airbrush, car wrapping and more
forex adalah image



Profit


Saya memiliki program robot untuk forex yang cukup menguntungkan namun modal awal untuk menjalankan program ini membutuhkan modal yang cukup besar, yaitu $.2000.Saya ingin mengajak anda - anda ikut berinvestasi namun untuk memperkecil nilai investasi saya ingin membuat KELOMPOK PROFIT.
Kelompok ini terdiri dari 20 anggota, sehingga setiap anggota hanya berinvestasi sebesar $.100.
Dalam 1 Kelompok harus memilih seorang leader yang memimpin Account forex . Leader ini yang nantinya akan mengatur pembagian hasil dari profit kepada seluruh anggota kelompok secara merata.
Atau anda memiliki 19 teman lalu ingin membuat kelompok untuk membuka Acc forex silahkan saja.
Keterangan :
1.Acc forex atas nama leader bukan atas nama saya
2.Saya tidak menerima uang investasi
3.Seluruh keuangan investasi ada pada leader
4.Fee saya adalah 20% dari hasil profit/bln
5.Saya menyiapkan robot dan server
6.FOREX ADALAH INVESTASI HIGH RISK, MOHON DIINGAT !!!
Bila ada yang berminat silahkan kontak saya
Untuk info lebih lanjut silahkan email saya



Answer
boleh pinjam robotnya he he

Benarkan forex adalah bisnis yang menjanjikan keuntungan besar?




Heri


Bila semua orang tahu dan bisa bermain forex tentu perdaganan konvensiional menjadi sepi,dunia menjadi sepi karena masing-masing berada di depan komputer berlama-lama. Aktivitas manusia menjadi berkurang, ada hal positipnya, Jakarta tidak macet.


Answer
sangat beresiko

Masih adakah yang masih menganggap bahwa trading forex adalah boleh/halal?




Aga answer


maha suci Allah Tuhan maha mengawali dan yg maha mengakhiri semuanya.. maha pengasih maha pengampun Allah.

baca blog saya
http://ricusdjaya.blogspot.com/2012/03/ke-haraman-dalam-trading-forex-dan-emas.html



Answer
Astaghfirullahal adziim,
ternyata forward, option itu haram ya.
Memang ini adalah ciptaan orang2 yahudi. Maka waspadalah.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment