Saturday, June 1, 2013

Investasi untuk masa depan?

investasi valas
 on Mandiri - Commercial Banking - FAQ Mandiri Kredit Tanpa Agunan
investasi valas image
Q. Investasi Kontrak Valas atau yang lebih dikenal FOREX. Semua perusahaan rata2 hampir sama, punya izin spread 3 komisi antara 5-7. Berbagai Platform baik metatrader, itrader, web base dll. Yang berbeda adalah bagaimana anda mengelola dana anda. Saya memang bukan yang terbaik tetapi saya akan berusaha sebaik-baiknya mengelola dana anda. Jika anda berminat akan saya presentasikan beberapa perusahaan kenalan saya baik Mikro Account, Mini Account maupun yang Reguler.

Hub saya di dhito_khals@yahoo.co.id atau phone 02195966471


Answer
Tanah kuburan lagi lumayan.

investasi forex / saham / valas?




iwan


Apakah benar investasi di forex / saham / valas,.......
keuntungannya bisa 1% per hari?? 2% per hari?? 3 % per hari?? atau 25 % per bulan ? dan lain-lain sebagainya yang menggiurkan,....
Seperti yang banyak ditawarkan,....



Answer
semua itu tergantung dari perusahaan mana tempat anda masuk. seperti saya yang masuk di swisscash yang memberi profit 25% perbulan emang bener-bener terjadi. saya sarankan untuk masuk berinvestasi/saham harus memahami dulu investasi itu apa dan anda harus bermindset seorang investor yaitu berani untuk siap kehilangan & jangan lupa apakah pemberian profit itu masuk akal atau gak?...! itu semua harus dipertimbangkan.

deposito valas yang paling menguntungkan ambil mata uang apa ya?




zept


mau investasi dalam bentuk deposito valas nih, mana ya yg sukubunganya paling besar dibanding inflasinya??


Answer
untuk itu belum ada kepastian soal nya pergerakan valas itu tidak bisa di tentukan bahkan bisa naik atau turun dengan pesat tapi mungkin yang menguntungkan US$,,dengan nilai yang tinggi bahkan kalau di buat deposito bisa menguntungkan dan jika terjadi kenaikan harga pasti akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment:

  1. Untuk dimana fasilitas yang ada sih terbaik juga, dengan bonus yang menarik, serta adanya pelatihan online, tapi untuk dimana setelah ane lihat tentang sekilas nya website ACY ini, ternyata dimana masih ada hal yang harus di kembangkan lagi, seperti dimana kurang dalam layanan berbahasa, awal depo yang tinggi, dan dimana kecil nya masalah leverage, semoga ACY dapat di kembangkan deh agar dimana nanti ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba nya gabung di ACY ini

    ReplyDelete