Tuesday, June 4, 2013

Belajar Trading Online?

belajar forex trading
 on cara belajar forex trading apakah itu forex trading
belajar forex trading image



Leo


Bagaimana caranya belajar trading forex online, soalnya saya lihat laptop teman saya penuh dengan grafix saham


Answer
sebelum terjun mendingan bukan akun demo nya dulu salah satunya bisa klik http://goo.gl/vyLcj

Bisnis Forex Trading ?? Yang Tau masuk ?!?




EGIE JHON


Gan ane mw nyobain nieh bisnis forex trading,,,tp ane belum tau Tentang cara2/peraturan main'y
Ada yang bisa menjelaskan gag ?
,bintang*5



Answer
Halo Gie..

Memulai belajar forex trading gak bisa dijelaskan disini dengan lengkap dan detil. Kamu bisa belajar forex dari internet, banyak koq yang kasih lesson gratisan soal forex dari tingkat dasar sampai advance.
Belajar forex tu istilahnya learning by doing. Yang perlu diingat adalah bukan besarnya modal saja yang menentukan sukses tidaknya seorang trader. Money management dan mental management perlu diperhatikan.

saya ingin belajar trading saham?




yani


saya ingin belajar trading saham, teman-teman ada yang tahu di mana saya bisa belajar? atau kelana saya harus berguru?, karena hanya dengan membaca buku saja saya kurang paham.


Answer
coba mulai belajar melalui trading forex terlebih dahulu karena banyak ulasan mengenai ini dalam bahasa indonesia (e-book, blog dsb) selain itu juga banyak orang indonesia yg trading forex dengan demikian akan mudah jika ingin bertanya/konsultasi sedangkan untuk mencoba biasanya broker/jasa trading menyediakan virtual trading (jadi 'gak usah menggunakan uang sungguhan dahulu)

mengingat trading sangat beresiko (beresiko rugi) disarankan mencoba hingga benar2 trampil (profit > dari loss) baru mencoba dengan uang sungguhan.

note : jangan "floating" (transaksi tanpa menyertakan "target point" dan "stop loss") sangat beresiko



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment