Saturday, June 1, 2013

Bisnis Forex Trading ?? Yang Tau masuk ?!?

dasar dasar forex
 on Search Results for leading and lagging | ifx.web.id
dasar dasar forex image



EGIE JHON


Gan ane mw nyobain nieh bisnis forex trading,,,tp ane belum tau Tentang cara2/peraturan main'y
Ada yang bisa menjelaskan gag ?
,bintang*5



Answer
Halo Gie..

Memulai belajar forex trading gak bisa dijelaskan disini dengan lengkap dan detil. Kamu bisa belajar forex dari internet, banyak koq yang kasih lesson gratisan soal forex dari tingkat dasar sampai advance.
Belajar forex tu istilahnya learning by doing. Yang perlu diingat adalah bukan besarnya modal saja yang menentukan sukses tidaknya seorang trader. Money management dan mental management perlu diperhatikan.

jangka waktu transaksi forex?




Jimmy tahi


ermisi ni saya baru pemula dalam mendalami forex marketiva, menggunakan meta4. dan saya masih bingung... mengenai open buy dan close buy, begitu juga dengan open sel dan close sell...
pada saat bullish saya lakukan open buy..dengan modal 5$ , saat mengalami bullish saya tidak langsung close buy, saya ingin menunggu bullish berikutnya dengan harapan mendapat untung lebih besar.,, yang masih menjadi pertanyaan untuk saya, tidak ada jangka waktu nya kan? saya takut duit saya habis ketika mengalami bearliss,,
terus pertanyaan terakhir,, kalau semua orang bisa menunggu sampai bullish atau bearlish yang dapat memberikan keuntungan , kenapa orang" bisa close buy atau close sell pada oint yang dapat merugikannya??? mohon bantuannya yah.. saya butuh banget ni info,,, saya kasih 5 bintang deh :)



Answer
kalo di marketiva ngga ada jangka waktu
bisa satu detik lagsung kita close bisa berbulan bulan.kalo untung maka duit terus numpuk,kalo harga berlawanan paling margincall

lah disini agan perlu tahu teknis transaksi

yang perlu agan tahu tuh minimal
equity
balance
margin
spread
leverage

kalo agan ambil buy trus profit
lah sekarang harga mau tetep naik atau turun.
kalao mau naik terus ,posisi jagan ditutup.
tapi sekiranya harga akan turun
close buy,lalu agan ambil open sell
pelajari hal hal dasar tadi

moga manfaat
margincall
sell
buy

indraFxscalping EA original - Ea forex rampok broker?




Samuel


mau nanya ni gan, pasti yg kenal trading dah tau banget tentang (robot indraFxscalping) indraFxscalping EA original - Ea forex rampok broker. saya lihat statement nya matap gan . sekitar 7 jam lebih, dari 1000 usd menjadi skeitar 13 juta lebih. master indra sudah ngga diragukan lagi dalam dunia trading, dalam dan luar negri sudah mengakuinya.
yang belum tau sepak terjangnya , silahkan search di gugel dgn keyword indraFxscalping .
kini master indraFxscalping dengan resmi meluncurkan EA indraFxscalping di http://indra-fxscalping.blogspot.com.

saya minat banget, tapi uangnya belum cukup buat beli. maklum saya trader unyil. kira2, kawand2 trader ada nggak yah yang mau patungan sama saya buat beli ea/ robotnya indraFxscalping ? satu robot dipakai bareng2, nanti odalnya trading aptungan, dan hasilnya bagi rata.

ada yg mau ngga gan kira2? biar kita bisa membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan. :)

referensi : http://indra-fxscalping.blogspot.com



Answer
1. jual beli forex... bukan karena kebutuhan atas maat uang tersebut, alias hanya spekulasi dan profit taking... dalam hukum Islam... dikategorikan haram....
dasar hukum hadist....
2. penggunaan robot dalam transaksi jual beli forex... bisa illegal... tergantung jenis robotnya....
3. kesalahan setting pada penggunaan robot... berakibat sangat buruk... modal dengan mudah hancur....

mending juga saham/option....
1. secara hukum islam... boleh...
2. tanpa robot pun bisa untung.....



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment