Thursday, May 30, 2013

apa ada yang mau BISNIS online trading secara professional?

belajar trading forex
 on forex trading  ForexBerkualitas
belajar trading forex image



Tomie dpat


saya seorang broker di Pt. Monex investindo Futures.

perusahaan pialang yang baik selain masalah LEGALITAS juga adalah cara atau sistem pengelolaan dana nasabah yang menjadi client nya.

seharusnya perusahaan pialang saham memberikan EDUKASI untuk nasabah agar bisa dan mengerti cara2 trading yang aman dan menghasilkan profit. bukan dengan cara mengelola langsung dana nasabahnya (tidak sehat)

produk2 di bisnis online trading ada FOREX, INDEK SAHAM (hangseng,nikkei,kospi) dan KOMODITI (Emas,minyak silver dll)

jika ada yang mau belajar trading secara aman dan professional silahkan hubungi saya. akan dengan senang hati mengajari agan2 cara2 meraup untung di pasar modal.
hubungi saja langsung via massage or 08157939081 wilayah yogyakarta.

untuk yang luar kota bisa saya edukasi via EMAIL dll.

INDAHNYA BERBAGI



Answer
.
KALAU MEMANG PENAWARAN INI
BENAR DAN MENGUNTUNGKAN,
MENGAPA TIDAK AJAK SAJA

ORANG TUAMU,
SAUDARAMU,
SEPUPUMU,
IPARMU,
OM DAN TANTEMU
KERABATMU,
TETANGGAMU,
TEMAN TEMAN DEKATMU,
DAN ORANG LAIN DISEKITARMU â¦..??
.
==============

PIKIRKAN DULU KALAU MAU IKUT !!!!!
SUDAH BANYAK TEMAN USER YANG TERTIPU â¦.. !!!!!!!
.
.

Bingung nih,, 3 tahun belajar trading forex tapi belum punya modal?




Samsudin


ada bisa kasih pinjaman modal 5 juta ke saya,,, bagi yang mengerti dengan bisnis pasar modal pasti tahu dengan forex,,
saya sudh punya pengalaman belajar 3 tahun di forex tapi masih belum memiliki modal bagi yang mau nanti saya ganti 2 x lipat dalam waktu 1 bulan, contact saya di YM samsmx86@yahoo.com,



Answer
bisnis online/internet based business untungnya kecil gan, dan rata2 penipuan..so be careful..aq uda banyak coba bisnis online, dan ternyata penipuan/ga dibayar..cuma ada sebagia yg bayar gan..jadi pinter2 cari informasinya.

dimana sih tempat untuk belajar tading ?




Aan Kusban


Hi Kawan ...

Akhirnya saya nemuin Website Belajar FOREX yang Bener-Bener BEDA niih!!.
Disini ntar kamu akan belajar cara, terus rahasia untuk DAPETIN DUIT Minimal $100/Trading dari FOREX..

Banyak orang yang takut untuk mulai FOREX karena kamu tahu sendiri,
banyak orang yang gak ngerti forex tapi langsung TERJUN ke LIVE TRADING.

Tapi di FBIMaster ini nanti kamu diTRAINING untuk bisa MAHIR di FOREX TRADING lho!
kebayang ga kalo sekali trading, kamu dapet $100 ?? ... gimana kalo 1 bulan
kamu trading 8x atau 10x ?? ... lumayan bukan ?? ...

Saya juga awalnya nganggap ini HOAX Atau TIPUAN Belaka, MLM, INVESTASI.. tapi
pas dilihat ini murni TRAINING/PELATIHAN Forex Trading dari Trader Berpengalaman
lebih dari 5 tahun!..

Pas saya coba, Gak nyangka RAHASIA ini yang bener-bener saya cari untuk TRADING FOREX
dengan BENAR dan TERBUKTI BENERAN bisa PROFIT di FOREX...

Udah deh, saya ga mau buat kamu penasaran.. coba akses saja disini

Kunjungi yaa : http://fbimaster.com/?ref=kusbandono


Ok, Saya tunggu disana kawan!
Aan Kusbandono



Answer
awalnya popit lalu ilang semua haha...



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment