Thursday, May 30, 2013

Daftar forex apaharus buka rekening bank dulu?

daftar forex
 on FOTO: Beginilah Pramugari Jaman Dulu - Lebih Seksi Lho | Situs.co ...
daftar forex image



Abi


Pengen daftar forex apa harus buka rekening bank dulu ngga ya, trus belum tau broker yang jujur dan terbuka, yang sistemnya udah oke duh bingungggggggggggggg.


Answer
Kalau mau live trading memang perlu buka rekening, kecuali baru belajar demo trading, tidak perlu sebenar nya nggak mahal , buka rekening BCA 500 rb, setelah daftar dapat atm keluarkan lagi 450 rb jadi biayanya cuma 50 rb.

forex gmn daftarnya dan di mana?




Bayu B


tau tempat daftar dan memulai forex ngk? dulu gw taunya ada di marketiva.com itu dapet modal awal free 5$ ngk tau kenapa skrng kok ngk bisa ya? :P
klo ada yang tau kasih tau dnk tempat lain di mana. trus klo mau modal nya gmn cara?



Answer
â¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.ââ¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.â

Tertarik main forex, business saham & index???


Are you kidding me??
Ã.MûnizéѲ geli membaca pertanyaanmu.


Please.. salah besar kl dikira forex business saham & index itu pemecahan dari segala masalah financial. Malahan dari yg Ã.MûnizéѲ tau, banyak players yg jatuh bangkrut & terlilit hutang sampe milyaran / ribuan dollar.

Forex, business saham & index itu memang ada yg memberikan return, tp kecil banget kl dibandingin resikonya...

Di sekitar Ã.MûnizéѲ udah banyak korban itu...

Ã.MûnizéѲ sendiri nggak mau coba² . Hohohoho...

Main business saham & index juga sama saja, terlalu besar resikonya...



â¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.ââ¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.â

FOREX , RoboForex Daftar Gratis Dapat Bonus Untuk Modal 15 $, Daftar Disini..Gratis !!!?




p4ij0


Bagi yang suka atau yang mau mencoba maen Forex ,Daftar disini Gratis !! malah dapat bonus untuk modal 15 $, silahkan daftar di :

http://martono97.blogspot.com



Answer
Mampir gan kesini : http://www.investforex.tk



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment:

  1. ke millenium penata future bandung aja bisa liat di www. mpfbandung.com<<<<<dibawah bappebti bisa diliat bappebti.go.id,,itu legalitas persnya,,,ato hub blog ak ato astie.susilo@yahoo.com<<<yang berminat,,,,,,setiap pekerjaan ada resiko di qt resiko bisa diperkecil,,,mu jelasnya boleh konsul ma qt yg ahlinya,,,dan jngan sekali2 coba invest yg abal2,,,liat legalitas perusahaan,,, selanjutnya serahim ma broker yang ahli dan dikontrol sama nasabah yang qta kasi pengajaran dulu,,,,okeeeii sispsip

    ReplyDelete