Monday, May 27, 2013

Ingin menjadi Investor / Trader Online Trading: Forex & Index & Gold & Oil? www.vif-corps.com?

investasi forex indonesia
 on AGfenix Review & Daily News Update >>
investasi forex indonesia image



max


Investasi & tabungan di saat krisis keuangan saat ini.

Kami perusahaan futures legal & terbesar di bidangnya, ingin mengajak rekan-rekan pebisnis & pemodal untuk bergabung bersama kami untuk menanamkan modal investasi & tabungan di bank resmi, tanpa potongan & biaya.
Modal relatif kecil dibanding peluang meraih profit yang maksimal; Manajemen resiko; Uang nasabah bisa ditarik sewaktu2 tanpa denda jatuh tempo; Menggunakan sistem Online Trading; Aman & terjamin; dll.

Info & registrasi, silahkan email ke: max_kharisto@yahoo.coid
(Cantumkan nama & no. telp/HP)

atau hub / sms : Max Kharisto ( Financial Consultant) -- 03192070405 / 081358400098



Answer
untuk yg DI wIL jabotabek...Hub aku ya..
iyan.sauri@yahoo.co.id
021-91245109
Monex Investindo Futures
Pialang terbesar di Indonesia, dengan pelayanan riset dan analysis 24 jam
''''your no 1 financial fartner""

Apakah ada yang tahu Affiliasi di Indonesia yang saya bisa ikuti ?




Matrix


saya bermaksud mengikuti program affiliasi Indonesia tapi saya ingin yang bisa terpercaya soalnya pernah terjadi program affiliasi tapi ternyata sebagai 'malware'. ada yang mengalami tragedi hilangnya blog...

Terimakasih atas jawabannya...



Answer
kenapa ga gabung International Metro Fund aja?
perusahaan dalam bidang investasi...


Kerjanya simple :
1. Kita gabung,, dengan berbagai pilihan modal, minimal Rp 140.000.
Rp 140.000 itu yang 75% diputar oleh perusahaan di FOREX, 10% untuk bonus upline, dan sisanya untuk perusahaan.
Jadi kita tinggal duduk manis, yang kerja perusahaannya.
2. Setiap 50 hari kita akan mendapat penghasilan, dan tiap 50 hari berikutnya penghasilannya PASTI akan meningkat!!!. Dari modal Rp 140.000 nantinya akan menjadi Rp 57.950.000. Tinggal di withdraw deh, maksimal 7 hari udah masuk rekening kita.

blog saya... http://sayasukainvestasi.wordpress.com
International Metro Fund... http://www.inter-metrofund.com/?id=namakuzulham
(saat tulisan ini saya buat, member aktif IMF udah mencapai 16726)

Bagaimana cara menjadi / bekerja sebagai trader di investment bank?




Indra G


Saya orang yang terobsesi dengan investasi baik itu saham, forex, ataupun komoditas. Saya selalu bertanya-tanya bagaimana cara saya bisa mendapatkan pekerjaan sebagai trader di investment bank. Dimana saya bisa mendapatkan informasi mengenai hal ini dan apakah ada kualifikasi tertentu untuk menjadi seorang trader di investment bank?
Mohon bantuannya apabila ada yang tahu caranya.



Answer
1. Anda harus punya sertifikat resmi sebagai WAKIL PIALANG di Indonesia..

2. Anda harus punya detailed statement minimal 3 tahun dari hasil transaksi anda di forex / index / komoditi..

3. Anda harus punya pengetahuan mengenai investasi future yang sangat luas dan update setiap harinya..

Tidak mudah menjadi seorang trader bank karena hanya dicari orang2 yang betul2 profesional yang bisa mengembangkan dana, bukan menghilangkan dana di pasar future,,



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment