Sunday, May 26, 2013

Cara Profit di Forex?

bursa forex
 on London South East - Stock Quotes, Charts, Trade History, Share
bursa forex image



wanwan


Kepada trader yang sudah menikmati hasil forex, tolong dikasi tahu dong tips n trik nya biar bisa profit terus, soalnya saya selalu loss dalam trading, terima lasih


Answer
gampang amat....

ni gw ksh tw pengalaman gw,,, gw msh mahasiswa n gw d ksh tgung jwb tuk transaksiin duit nyokap gw di bursa internasional...duit nyokap gw, gw maenin forex d slh 1 perusahaan pialang.. enak na take profit dsni coz likuiditas na tinggi,,, ketimbang pny duit 50 jt lo buka lapak.. hehe..

ya bagi org yg lom ngerti forex, bisnisan ni menjadi momok yg menakutkan,, coz yg ada dlm benak org tsb duit bs ambles.. tp bagi gw, dgn ilmu risk management gw happy bgt coz gw dah hampir 1 thn d dunia ini ya jd gw dah tw karakter mata uang euro,, karena duit nyokap gw >$5000 (>50jt) jd gw ga berani sentuh2 mata uang yg pergerakan nya tinggi seperti pound sterling,, hee..



so, biasa na gw maen short time,, ga maen long... n indikator yg menurt gw akurat sih gw pk indikator ichimoku..

sdkt tips:
1. klo gw maen konsisten sehari 1 lot, target profit ga gede2 klo dah profit < 1jt gw cut lose, jgn tgu lama2 klo dah ksmptn profit 120USD lgsg cut lose. n jgn bikin floating terlalu bsar,,
2. entry point semaksimal mungkin tepat. (sell d kepala, buy d pantat)
3. wait n see,, klo hrg dah bullish or sblk na lo bs msuk market lg
4. jgn terbawa nafsu
5. fokus sma 1 mata uang aja yg bener2 lo dah tw karakter tu mata uang, sehinga lo dah tw jam2 brp aja harga tu side way or sblk na.
6. klo equity kecil, jgn coba2 sentuh sterling deh.. bs ke swing parah (gw dah ngerasain) coz tu harga ibarat hangseng na d index
7. dll deh... kt smsn aja lah ya. no. gw ada d bawah sini

klo ada unek2 u bs sampaein ke gw di ---> 0 8 9 9 9 9 0 1 2 5 1 (kita sharing2)
salam bwt MAHAPATIH.... Luv u aLL, GBU

dimana tempat download software signal forex yang gratis dan hasilnya akurat?




jelha29


teman2 kash gw tempat download software signal forex yang gratis dong. itu yang untuk ber trading valas?? ramalannya tapi yang dalam bentuk software.


Answer
saya dahulu pernah punya karena saya tidak gunakan ya. di delelte.
kamu dapat minta ke perusahaan bursa efek jakarta.

Penanaman Modal ( Investasi Bisnis Online Trading )?




iyan


Dgn modal minimal 100-200jt dana yg anda investasikan akan kami atau anda sendiri yang kelola dan di transaksikn di pasar bursa dgn produk : INDEX,FOREX & COMODITY.peluang keuntungannya perhari dan rata2 yg di dapat perharinya berkisar 3jt-5jt'an, namun investasi disini ada resikonya, untuk proses belajar dan memahami karakter investasi di sini anda bisa hub saya di iyan.sauri@yahoo.co.id atau 021-91933845

PT MONEX INVESTINDO FUTURES
Wisma Kyoei Prince lt.20
Jl,jend Sudirman kav.3/4
Jakarta 10220

www.mifx.com



Answer
Coba bisnis ini yg tidak ada resiko nya, pengahsilan tidak kalah dengan yg Modal ratusan Juta
Modal disini sangat kecil dan hanya sekali saja seumur hidup
Leader nasional saya sekarang penghasilan nya diatas 30jt/hari dengan modal yang sama dan sekarang saya baru mencapai komisi rata2 1,5 jt/hari ( modal nya rp 550.000/1 HU )
coba pelajari http://mysp63.wordpress.com
081323642499 - 087821442443



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment