Sunday, May 26, 2013

Masihkah bisnis forex bisa dipercaya saat ini?

cara bisnis forex
 on Cara Pendaftaran Yahoo
cara bisnis forex image



Lucy


Saya sudah 5 tahun bermain di dunia forex.
Yang paling menyebalkan dan tidak bertanggung jawab adalah AVAFX.
Saya membuka rekening di AVAFX karena adanya moeslem account yang memungkinkan kita menggantung transaksi selama beberapa hari tanpa dikenakan biaya (swap).

Kejadian pertama bulan lalu sewaktu saya bermain di transaksi Crude Oil. Saya melakukan posisi hanging pada saat akan adanya New Contract Price. Seharusnya dengan posisi hanging (sepasang transaksi sell dan buy) tidak akan mengubah posisi equity.
Tapi apa yang terjadi? Mereka menutup kedua posisi saya dan mengenakan SWAP. Padahal seharusnya rekening saya bebas SWAP. Saya berpikir, mungkin ada aturan khusus untuk transaksi Crude Oil. OK, kejadian ini saya terima untuk dijadikan pedoman di waktu yang akan datang.

Kali ini kejadian kedua pada tanggal 16-17 Februari 2009.
Saya kembali membuat posisi hanging pada tanggal 16 Februari 2009 sekitar jam 6 subuh WIB terhadap mata uang USD/CAD tanpa order trailing stop ataupun limit. Pada tanggal 16/02/2009 jam 13.30 WIB saya sudah meninggalkan rumah untuk terbang ke jakarta, dengan kondisi rumah kosong dan terkunci. Artinya tidak ada orang yang bakal bermain2 dengan account saya di AVAFX.
Apa yang terjadi?
Pada tanggal 16/02/2009 jam 20:30:25 WIB salah satu posisi (USD/CAD buy) diclose entah oleh siapa. Yang jelas saya curiga pelakunya adalah pihak AVAFX karena :
1. Saya hanya mengakses account dari rumah dan di rumah saya tidak ada siapapun alias kosong.
2. Kecenderungan harga USD/CAD naik, sehingga dengan ditutupnya posisi USD/CAD buy maka mereka akan dapat meraih seluruh equity yang ada di account saya dengan alasan margin call.
Sungguh2 cara bisnis yang sangat kotor.



Answer
Semua business pasti ada pasang surutnya. Ada untung ruginya, ada saat dimana harus mengubah Business Strategy, etc.

Forex adalah field yg dynamics, selalu berubah setiap saat. Bagaimanapun jika sudah mendalami bidang ini selama 5 tahun, seseorg pelaku pasar pastilah bisa memprediksikan keadaan karena sudah mengerti pola pasar.

Untuk itu informasi seputar Forex amatlah penting.

bank atau money changer mana yang menjual dollar paling rendah?




hari


saya mau mencoba bisnis forex tapi belumtau cara nya tolong minta saran nya sebaik nya beli usd yang palingmurah dimana yah .....


Answer
forex.... hmmmmm.....

begini, kalau dari pertanyaan kamu berarti kamu ingin masuk ke jual beli mata uang secara fisik ya.
yang perlu di perhatikan adalah

1. mata uang asing itu fluktuatif, setiap saat bisa berubah sesuai dengan kondisi yang ada saat ini

2. jika ingin membeli mata uang asing di bank atau money charger itu gak selisih banyak2 amat. klo dolar paling selisih 100-200 perak, gak nyampe 1000 rupiah per lembarnya.

3. ini yang paling penting, jika kita membeli mata uang asing. antara harga jual dan harga beli itu ada selisih. dan harga yang kita beli pasti jauh lebih mahal dari harga ketika kita menjual.

nah beda lagi kalau ingin bisnis forex tidak masuk jual beli fisik atau biasa disebut trading...
penjelasannya panjang, dan yang jelas ada resiko dan juga ada trik2nya....

ada yg sudah tau ttg bisnis forex ???




nagoya


kalian sudah tau cara bermain forex atau bahasa indonesianya valuta asing
klo blm ada yg tau silahkan main ke blog saya ya

http://situsforex.blogspot.com



Answer
heehee, marketiva ya
banyak yang kecewa ama marketiva lho
salah satunya kalau pas ada impact yang gede server langsung dimatikan biar banyak trader yaang rugi



Powered By Y! Answer Blogger Poster

8 comments:

  1. Wah,.... saya sedang belajar Marketiva lho,.. masak bener sih itu merugikan? bisa dipercaya gak itu, trus yang bagus dimana,... saya udah daftar di AGEA gimana nih?

    ReplyDelete
  2. Trading forex adalah trading yang memerlukan skill yang tinggi dimana seorang trader harus mampu untuk bisa menganalisa market dengan baik supaya bisa mendapatkan profit. untuk menganalisa market tentulah kita memerlukan pengetahuan analisa yang tepat serta di sokong dengan kondisi ideal dari broker. saya sendiri sekarang trading di broker octafx yang memberikan Kondisi trading yang tak tertandingi : Minimal deposit $5, Floating spread dari 0.2 pips, 0.01lot Nilai minimum, Eksekusi trade kurang dari 0.1 detik, Bonus 50% di setiap deposit dan Deposit akun Tanpa komisi

    ReplyDelete
  3. forex atau valas online merupakan bisnis yang menggiurkan bagi sebagian investor, dengan memakai money managemen, pengaturan resiko kerugian dapat dikendalikan dengan baik

    ReplyDelete
  4. bisnis yang menjanjikan jika diolah dengan baik, dimana saat ini currencies merupakan kebutuhan dalam bisnis, perjalanan, atau lainnya, sebagai cara cepat mendapatkannnya dengan koneksi online disamping secara offline.

    ReplyDelete
  5. Percaya atau tidak tergantung masing-masing personal, tidak bisa disama ratakan pemahamannya, oleh karena itu sebaiknya membuka akun real pada broker forex terpercaya yang mempunyai rating review tinggi.

    ReplyDelete
  6. Tren adalah anugrah untuk para pedagang..

    Mari kita luruskan satu hal, jika pasar memiliki jenis kelamin dan bisa jadi itu perempuan dan itu akan menjadi wanita yang sangat independen. Itu tidak memiliki, menjawab atau menghasilkan kepada siapa pun untuk alasan apapun. Dia melakukan apa yang dia inginkan dan konsekuensi yang terjadi dengan tindakannya berada di luar jangkauan dan perawatannya. Tidak peduli seberapa dekat Anda berpikir Anda dapat menguasainya, dia akan selalu melemparkan giliran yang tidak terduga kepada anda, setiap kali Anda berpikir bahwa Anda dapat merasa aman di sisinya, akan selalu ada orang lain berpikir bahwa mereka lebih aman namun pada kenyataannya tidak ada satupun yang benar. Pasar memiliki satu kelemahan meskipun, dia, seperti kebanyakan perempuan, tertarik dengan hal-hal mengkilap.

    Selengkapnya ada dibawah ini..
    Pedagang yang masuk akal adalah...

    ReplyDelete
  7. Tim Unichange memiliki penukaran arah bagus dari Bitcoin ke FasaPay
    Tarif FasaPay IDR kami lebih tinggi dari harga pasar reguler.
    Untuk melakukan pemesanan cukup ikuti tautan ini
    Jangan menunggu! Pesanan di bawah 70000000 IDR diproses dalam mode otomatis!

    ReplyDelete
  8. bonus bonus yang ada memang terbaik, dan menarik fasilitas fasilitas telah di berikan, dan dimana layanan yang ramah. Tapi dimana saat ini ane masih belum tertarik nih untuk coba nya gabung di ACY ini, karena dimana yang ane lihat tentang sekilas nya website ACY ini, ternyata dimana masih ada hal yang harus di kembangkan, seperti dimana kecil nya masalah leverage, awal depo yang tinggi, dan ane harap sih semoga aja dimana ACY ini dapat di kembangkan deh agar ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba nya gabung bersama ACY nanti

    ReplyDelete