Wednesday, May 29, 2013

Yang punya online shop mohon dibantu yaa:)?

gambar forex
 on Stochastic | ifx.web.id | IB Instaforex Indonesia
gambar forex image



Chibi


Hai semua,aku mau itung2 cari tambahan duit jajan nih:) aku mau dong jadi reseller baju , tapi baju remaja kayak kaos2 gambar stitch,hello kitty,snoopy , dll gitu , kenapa?karna temen temen aku juga kan masih remaja remaja gitu :) kalo reseller accesoris boleh,tapi yang remaja :) tolong bantu ya teman2 yahoo:Dsaya pengen ringanin beban ortu kek gitu hihi , tapi resellernya modal gambar:) mohon dibantu yaa,saya serius kok. Kalo ada yang punya, tolong email saya ya.. di : steffy_fanbase@yahoo.co.id thankyou


Answer
Selamat dan sukses selalu.

BA :
HATI HATI â¦â¦
dengan penawaran bisnis lewat internet.
Mungkin dalam bentuk MLM, investasi, forex, kerjaan online dsb.
Jangan tergiur dengan janji keuntungan sekian puluh persen
atau keuntungan ratusan ribu rupiah tiap minggu

Gimana caranya Nge -Copy ? mhon bantuannya?




dankiratam


ada web tentang belajar forex www.belajarforex.com saya ingin belajar lebih,maksud saya halaman web tersebaut mau saya buat versi cetak ( di print) tapi ternyata gak bisa. klik kanan tidak aktif. Memang di buat gitu saya kira. Tapi saya perlu banget. Ada yang bisa bantu saya.,,, trimakasih
terimaksih ya semua



Answer
kalau segala cara sudah dipake tapi tetep ga bisa, carany:
1. buka halaman forex yg pingin kamu print.
2. tekan tombol "print screen" yg ada di keyboard kamu. kl di PC biasany di atas "insert". kalau di laptop, cari aza di bagian samping kanan. setiap keyboard mungkin berbeda.
3. kalo dah tekan, langsung buka Ms word. tekan Ctrl+ V (alias paste).
4. kalau kamu melakukan cara diatas dengan benar, maka di Ms Word kamu akan tampil sebuah gambar layar pada saat kamu tekan "print screen". jadi informasi di website kamu ada disana dlm bentuk gambar.
5. kalau mau dirapikan (biar kelihatan bagus, tanpa embel2 lainny), tinggal pake tool "crop" pada Ms Word.
6. ulangi lagi, buka situs tersebut, dan scroll kebawah. print lagi layarny.


semoga bermanfaat

bagaimana cara trading yang benar di forex supaya profit terus? terima kasih sebelumnya atas jawabannya.?




James Risy


bagaimana cara analisa teknikal?


Answer
Cara Trading yang benar, ya harus belajar dulu.
Untuk Analisa Forex, lebih diutamakan Analisa Fundamental karena yang diperdagangkan adalah nilai uang sehingga berpangaruh terhadap berita2 yang diterbitkan. Untuk analisa fundamental anda aharus mengcompare semua berita baik mengenai jobless, retail sales, PPI,CPI, home sales dll yang tidak hanya diliat pada satu berita. untuk melihat berita sebaiknya dipagi hari karena berita pagi hari punya pemgaruh yang cukup lama/panjang, anda bisa lihat pada situs bloomberg.com ataupun lihat berita di CNBC.

Untuk analisa teknikal, cukup sulit menjelaskannya di sini.
untuk analisa teknikal biasanya digunakan chart candlestick. anda bisa melihat trend pergerakan harga dan mengcomparenya dengan indicator. saya biasanya hanya menggunakan ADX dan dibantu MA. ada beberapa indicator yang cukup kompeten seperti ichimoku, RSI dll. pada candle stick selain melihat trend juga anda bisa melihat segitiga pembentukan harga yang tidak bisa saya jelaskan disini karena butuh gambar chartnya. dan anda bisa melihat garis support dan resistance untuk memulai membuka posisi. Dan masih banyak lagi


YANG TERPENTING DALAM TRADING ADALAH EMOSI/PSIKOLOGI. Karna ketika psikolgi buruk, analisis anda akan terbuang percuma karena ketakutan anda akan kerugian.

Bila anda pemula, sebaiknya anda menggunakan Simulasi/demo account terlebih dahulu, setelah yakin anda bisa mencoba real account. Usahakan emosi ketika anda Trading real account sama seperti anda mencoba demo account



Semoga Membantu



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment