Friday, May 31, 2013

indraFxscalping EA original - Ea forex rampok broker?

forex dasar
 on APAKAH FOREX ITU FOREX.....???
forex dasar image



Samuel


mau nanya ni gan, pasti yg kenal trading dah tau banget tentang (robot indraFxscalping) indraFxscalping EA original - Ea forex rampok broker. saya lihat statement nya matap gan . sekitar 7 jam lebih, dari 1000 usd menjadi skeitar 13 juta lebih. master indra sudah ngga diragukan lagi dalam dunia trading, dalam dan luar negri sudah mengakuinya.
yang belum tau sepak terjangnya , silahkan search di gugel dgn keyword indraFxscalping .
kini master indraFxscalping dengan resmi meluncurkan EA indraFxscalping di http://indra-fxscalping.blogspot.com.

saya minat banget, tapi uangnya belum cukup buat beli. maklum saya trader unyil. kira2, kawand2 trader ada nggak yah yang mau patungan sama saya buat beli ea/ robotnya indraFxscalping ? satu robot dipakai bareng2, nanti odalnya trading aptungan, dan hasilnya bagi rata.

ada yg mau ngga gan kira2? biar kita bisa membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan. :)

referensi : http://indra-fxscalping.blogspot.com



Answer
1. jual beli forex... bukan karena kebutuhan atas maat uang tersebut, alias hanya spekulasi dan profit taking... dalam hukum Islam... dikategorikan haram....
dasar hukum hadist....
2. penggunaan robot dalam transaksi jual beli forex... bisa illegal... tergantung jenis robotnya....
3. kesalahan setting pada penggunaan robot... berakibat sangat buruk... modal dengan mudah hancur....

mending juga saham/option....
1. secara hukum islam... boleh...
2. tanpa robot pun bisa untung.....

Apakah EA forex yang bagus?




My name is


Bro smua .. Apa ada diantara kalian yang pakai EA forex (Expert Advisor) yang bagus, dibantu dong soalnya kalo manual ane biasa telat trus

THANKS



Answer
Mungkin ketelatan bro lebih disebabkan karena faktor psikologis & keyakinan analisa....menurut saya trading secara manual akan jauh lebih bagus ketimbang menggunakan EA, mengapa? logika saya sederhana bro, EA itu bekerja berdasarkan logic tertentu yang matematis dan baku, sementara pergerakan harga pasar firex bersifat volatif dan cenderung sulit diprediksi secara baku, karena market itu yang menjalankan manusia dan jumlah ga tahu saya entah berapa banyak he he he
Nah, dari dasar ini menurut saya, trading secara manual justru lebih baik ketimbang menggunakan EA atau robot....mungkin http://otopips.blogspot.com/ bisa menjadi referensi bro dalam aktifitas trading forex

kawan2, tolong saya tentang strategi bermain forex ya!!?




techno


tolong ya! kawan2, saya ingin sekali pandai bermain forex trading, juga menganalisa pasar, tapi pake bahasa indonesia ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Answer
bos..
untuk belajar forex yg berbahasa indonesia dan lengkap. aku rekomendasikan di sini http://belajarforex.com lengkap bos.

dari dasar sampai mahir ada di situ bos..juga ada pelatihannya secara tatap muka di daerah cengkareng.
ok bos..semoga membantu.......



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment