Saturday, May 4, 2013

Apa benar Forex itu bukan bisniss yang menguntungkan?

tentang forex trading
 on 10 Tempat Paling Rahasia di Dunia | Situs.co - News Aggregator
tentang forex trading image



albertsosr


kenapa orang indonesia selalu mempunyai pandangan negatif tentang FOREX? bahkan saya membantu teman2 saya yang tertarik untuk terjun ke Forex dan banyak dari mereka yang profit. Kesalahannya ada di FOREX TRADING atau psykologis kita yang kurang kuat?


Answer
Forex memang sebua bisnis yang fenomenal, di negara kita memang masih tergolong baru karena Regulasi ada sekitar tahun 2002, ada 3 hal yang harus diperhatikan jika kita mau terjun ke Forex yakni Disiplin, ada Target dan jangan serakah... sepertinya sepele namun hal tersebut kadang sangat berbahaya jika di abaikan.
Forex adalah satu satunya bisnis yang memiliki tingkat likuditas sangat tinggi . hati hati memilih broker dan jangan percaya jika broker memberikan profit yang besar, atau terlalu besar.
Soal menguntungkan saya sendiri sering mengalami keuntungan yang cukup lebih.. bisa aku perlihatkan hasil trading saya kepada anda , silahkan saja ke email saya nanti bisa kujelasakan.

Tentang Forex untuk trading melalui Nokia 9300 s80???




Haykal Sep


Gan situs apa yang bisa mendukung trading forex melalui HP Nokia 9300 s80? Ane sudah ikut di SaxoBank tapi gak ada Stop loos n Take profil untuk demo. Ada yang tau gak dimana lagi situs untuk trading lwat HP?????????? Tq


Answer
nih gw kasih -->http://bit.ly/BelajarForex

kawan2, tolong saya tentang strategi bermain forex ya!!?




techno


tolong ya! kawan2, saya ingin sekali pandai bermain forex trading, juga menganalisa pasar, tapi pake bahasa indonesia ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Answer
bos..
untuk belajar forex yg berbahasa indonesia dan lengkap. aku rekomendasikan di sini http://belajarforex.com lengkap bos.

dari dasar sampai mahir ada di situ bos..juga ada pelatihannya secara tatap muka di daerah cengkareng.
ok bos..semoga membantu.......



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment