Saturday, May 25, 2013

bagai mana cara memprediksi index?

cara menganalisa forex
 on bear_robot_main_components.jpg
cara menganalisa forex image



Herman


mana yang lebih baik index atau forex >>>>>>>>>>>>>>> dan berapa nilai infes minimum ????
untuk bisa bermain?



Answer
Kebetulan saya kerja dibidang yg bapak tanya. Namun saya lebih prefer ke Forex. Kenapa??? Karena forex bisa dipantau 24 jam sampe Sabtu pagi, dan beda dengan Index yang pake closing per hari dan ada yg sistemnya juga open gap harga. Untuk Index sih saya lebih sarankan denga modal yg lebih besar drpd Forex, karena pergerakan index sangat cepat. Kenapa itu saya menyarankan forex. Forex sendiri mempunya karakteristik di setiap masing2 harga. Tiap trader atau orang2 yg bertransaksi tidak mungkin full benar semua menganalisa pasar. Seperti saya, mempunyai sistem transaksi per periode, artinya 1 bulan transaksi. Jadi saya ambil 20 hari kerja, atau anggap 1 hari satu transaksi. Artinya 20 hari kerja bisa 20 kali transaksi, bisa lebih atau kurang tergantung keadaan pasar. Nah dari 20 kali transaksi itu bisa aja ada kerugian, namun usahakan komulatif dr semua transaksi pada akhir bulan nett profit. Lalu penggunaan indikator2 buat bantu bapak trading. Tiap indikator punya karakteristik dan kegunaan masing2. Kalau bisa, bapak kenali dan biasakan penggunaannya. Umumya indikator yg ada adalah standar, jd bapak harus bisa menemukan kecocokan dengan cara trading bapak. Oh, ya hal2 yg harus diketahui, bapak harus tau perusahaan yg bapak mau itu terdaftar di pemerintah tidak, dan bila bapak transaksi sendiri usahakan lati ilmu trading bapak dan jangan emosi, serakah ketika trading. Bila orang yg telah mengerti bidang ini, akan tau benefit dr bisnis ini. Semoga bapak bisa sukses bila memang ingin bisnis di bidang ini.

Saya senang bisa share dengan bapak. Ingat bisnis harus juga hati2 dan ada manajemen resikonya. Bila suatu saat bapak mau tanya2 untuk saran atau apa, silakan hubungi saya. Saya senang bisa bantu. Ini no saya 0815-86126981( Ayat)

Masta forex jawab ya..?




MK


cuma mau nany aja,apa kah kekuatan anda dalam menganalisa tradin.?indi,EA,candle,news..


Answer
semua cara pasti dipakai oleh master fx. Malah kalo dia udah master, biasanya bikin EA sendiri. Kalo sukses, EAnya dijual yg dipadukan dgn training forex.

Tapi biasanya EA hanya berlaku diluar news alias transaksi di hari/jam yang tidak menyebabkan pergerakan turun/naik terlalu drastis spt news payroll yg terjadi di pasar AS.

Saya pribadi lebih suka menggunakan semi manual yakni indikator, formula yg di cross check dgn melihat news. Saya gak mau bergantung EA krn banyak broker yg tidak suka dan juga tidak mendidik seseorng expert di forex.

bagaimana cara menganalisa yang baik dalam trading index?




Trailler-D





Answer
All yang ditanyain trading index bukan saham/stock. trading indeks tuh salah satu produk derivatives dari saham lebih mirip forex karena dia two way opportunity(kalo naik ambil long kalo turun ambil posisi short) , kemudian ada leverage dsb.

Di Indonesia produk untuk indeks adalah LQ trading dan mini LQ trading. sedangkan kalo mau trading indeks HSI,Nikkei ,DJIA dah banyak koq sekuritas yang ngelayanin seperti ini.

Kalau mau sukses trading di indeks gunain analisa fundamental untuk melihat arah tren dan analisa teknikal untuk mengambil posisi. Kalau teknikal aku saranin yang sederhana saja dan yang ketika dilihat oleh semua trader persepsinya sama. minimal ngerti stochastik digabung ama RSI, Fibo dan Pattern harus dikuasai



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment