Tuesday, May 7, 2013

Bisnis kecil-kecilan tanpa modal part V?

forex tanpa modal
 on Belajar Forex - ANNEAHIRA.COM
forex tanpa modal image



Japar Nurd


Jawaban demi jawaban saya analisis saya teliti saya coba untuk memperjelasnya, disini saya ga banyak main-main sobat, please kalau mau main main jangan hidup aja sekalian. bener ga?

Problemnya: Uang saku saya terbilang kurang cukup u/ kedepannya "iya terbilang jaman skrg gara" krisis ekonomi jadi stres", iya tetap saya syukuri ko.... namun kalau tetap ga ada usaha ga akan ada perkembangan-nya kan? TERUS GIMANA NI CARA CARI UANG SAKU LEBIH ??/m

Selain bisnis Offline :
- Jasa pengetikan dll (Secara tidak sadar saya sedang mengalaminya)
- Jual Pulsa (Oke lagi di laksanain)
- Ngebuka Warung Makan (Masih Butuh Modal)

Selain bisnis Online :
- http://uangdownload.com/59250
- http://id.answers.yahoo.com/question/indâ¦
- http://www.dollar-jsstripler.16mb.com/

Kalau Saya pribadi sih saya tidak terlalu berminat dengan bisnis online, cukup diragukan, karena banyak-nya penipuan. Yeah........ Sharing ya kawan-kawan, SAYA BERTANYA, KARENA SAYA BUTUH JAWABAN, HIDUP INI PERJUANGAN. Salam sukses -))



Answer
Terima kasih sharingnya.

BA
HATI HATI â¦â¦
dengan penawaran bisnis lewat internet.
Mungkin dalam bentuk MLM, investasi, forex, kerjaan online dsb.
Jangan tergiur dengan janji keuntungan sekian puluh persen
atau keuntungan ratusan ribu rupiah tiap minggu

bisa ga ikut trade forex dg modal kurang dr 5 juta?




i_v_vans


modal cekak,..sekalian nama pialangnya apa?


Answer
Yang palling mantap di sini nie:

http://www.marketiva.com/?gid=31802

minimum trade cuma 1$, bahkan bisa langsung trade dengan uang beneran meeskipun tanpa deposit, soalnya begitu daftar langsung dapet bonus $5 cukup dengan verifikasi data (upload KTP atau SIM) yang hebat lagi, di trading terminalnya ada layanan chat 24 jam nonstop dengan team support bahasa indonesia dan juga bisa chat dengan member lain. Jadi delagi nunggu peofit bisa ngeksis di group chat sekalian nambah temen =)
Withdrawalnya pun mudah dan cepat, meski mereka bilang proses withdraw memakan waktu 6-24 jam, tapi saya sudah sering withdraw paling 2 jam dah nyampai Liberty Reserve =)

ada yang tertarik Mencari celah profit trading Index dan Forex yang aman?




max


Investasi & tabungan di saat krisis keuangan saat ini.

Kami perusahaan futures legal & terbesar di bidangnya, ingin mengajak rekan-rekan pebisnis & pemodal untuk bergabung bersama kami untuk menanamkan modal investasi & tabungan di bank resmi, tanpa potongan & biaya.
Modal relatif kecil dibanding peluang meraih profit yang maksimal; Manajemen resiko; Uang nasabah bisa ditarik sewaktu2 tanpa denda jatuh tempo; Menggunakan sistem Online Trading; Aman & terjamin; dll.

Info & registrasi, silahkan email ke: max_kharisto@yahoo.co.id
(Cantumkan nama & no. telp/HP)

atau hub / sms : Max Kharisto@yahoo.co.id ( Financial Consultant) -- 081358400098



Answer
Hati2 skrg banyak bisnis SCAM.
Saya punya refernsi bagus, sistem transparan, murni passive income. Investasi di Forex Trading dengan profit 20%-50% atau 60-150 rb setiap awal bulan.?? cashback 54 rb untuk Anda.??
Kunjungi Web Site :http://www.tinyurl.com/ri123
info lebih lanjut http://www.bisnis-online13.blogspot.com.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment