Sunday, May 5, 2013

Gabung Dunk Disini ?? Sharring Bareng Tentang Bisnis Financial Investasi ?

tentang forex
 on Masih bingung cara membaca kalender forex factory ?
tentang forex image



Gondangdia


Mari Kita Diskusi Tentang Forex,Index Dan Komoditi Di Sini ??
Menurut Kamu Semua Bagaimana Prospek Investasi Financial Ke Depan ??



Answer
forex, index dan komoditi adalah investasi yang targetnya CAPITAL GAIN....

klo kita tau dan bisa menetapkan berapa GAIN yang diharapkan (dan Loss yang berani ditanggung) maka investasi di sini tidak terlalu beresiko....

klo harganya "break" target Gain/Loss tinggal di"lepas" aja...
gitu aja koq repot....

sedangkan harga/nilai investasi akan ditentukan oleh PASAR....
anda boleh meng-analisa dengan cara A....
anda boleh meng-analisa dengan cara B....
si A menggunakan analisa INI....
si B menggunakan analisa ITU...

tetap aja yang menentukan harga.... ya PASAR....

FYI, saya dulu adalah Commodity Buyer, jadi tugas saya membeli (secara fisik) barang2 komoditi... seperti CPO, CNO, Kedele dsb.dsb.dsb....

saya juga pernah investasi di Forex (dirumah aja) dan di Index (melalui pialang, maupun dirumah aja)....

bahkan saya juga mencoba HYIP (High Yield Investment Program)....

kenapa saya mencoba investasi seperti hal tsb di atas....
>>> agar tau, bagaimana sich yang sebenarnya investasi seperti hal tsb di atas....
klo cuma "denger kata orang".... susah...
yang rugi, bilangnya "pahit"...
yang untung, bilangnya "manis"...
yang menawarkan, pasti bilang "potensial"....
he...he...he..

bagaimana saya ber-investasi, silahkan liat link di bawah.
silahkan mencoba agar tau bagaimana resikonya.

semoga bermanfaat.

Dimana saya bisa belajar forex secara gratis?




Wira T


saya sangat ingin mempelajari segala hal tentang forex saat ini sy sdg ikutan marketiva.tp tidak tau apa-apa utk memulainya mungkin ada yang ingin bantu. katanya dimarketiva dpt $5 gratis tp sy kok cuma dpt $2,5 dimana salahnya ya kalau ada yang ngerti jelasin dong. terus pada saat bgm kita harus memilih posisi buy or sell pokoknya semuanya dach kalau ada yang ahli. bantuin saya dong


Answer
kamu bisa transfer yg $2,5 dilive funds kelive forex disebelah kanan bawah ada menu transfer masuk dulu ke acount center lalu cari transfer.kalau mau tahu kapan buy atau sell kamu klik aja di www.ForexBisnis.com?id=mchozin.

Trading Forex profit atau loss tetap dapat duit,.. mau?




anti keker


Mungkin ada yang pernah dengar tentang Forex rebates, dimana setiap lot yang ditransaksikan akan mendapatkan fee. Baik bila hasil trading loss maupun profit.
Broker yg gabung termasuk marketiva,FXOpen dan lain-lain..

Gabung aja di http://www.cashbackforex.com/?aid=2287



Answer
okay



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment