Thursday, May 23, 2013

Kelompok Profit?

forex investasi
 on http://maps.google.com/staticmap?format=gif&maptype=roadmap�er=37 ...
forex investasi image



Profit


Saya memiliki program robot untuk forex yang cukup menguntungkan namun modal awal untuk menjalankan program ini membutuhkan modal yang cukup besar, yaitu $.2000.Saya ingin mengajak anda - anda ikut berinvestasi namun untuk memperkecil nilai investasi saya ingin membuat KELOMPOK PROFIT.
Kelompok ini terdiri dari 20 anggota, sehingga setiap anggota hanya berinvestasi sebesar $.100.
Dalam 1 Kelompok harus memilih seorang leader yang memimpin Account forex . Leader ini yang nantinya akan mengatur pembagian hasil dari profit kepada seluruh anggota kelompok secara merata.
Atau anda memiliki 19 teman lalu ingin membuat kelompok untuk membuka Acc forex silahkan saja.
Keterangan :
1.Acc forex atas nama leader bukan atas nama saya
2.Saya tidak menerima uang investasi
3.Seluruh keuangan investasi ada pada leader
4.Fee saya adalah 20% dari hasil profit/bln
5.Saya menyiapkan robot dan server
6.FOREX ADALAH INVESTASI HIGH RISK, MOHON DIINGAT !!!
Bila ada yang berminat silahkan kontak saya
Untuk info lebih lanjut silahkan email saya



Answer
boleh pinjam robotnya he he

Adakah Investasi Forex Gold / Emas Terbaru Yang Benar-Benar Membayar Membernya?




Supri


Bagi yang berminat investasi forex Gold atau trading forex emas pasti profit dan menguntungkan silahkan klik http://belajarforexgratis.net/index.php/manage-account/manage-account-trading-gold.html


Answer
terima kasih infonya

investasi apa saja yang paling menguntungkan pada saat ini?




yani


investasi berasuransi


Answer
Anda tentu menyadari, setiap bentuk investasi punya kelebihan& kekurangannya masing2, dengan segala resikonya. di tengah kondisi ekonomi yang secara global memang sedang dilanda krisis, bila anda berniat ingin berinvestasi:
1. disarankan untuk memilih jenis investasi jangka menengah - panjang ( keuntungan hampir pasti anda rasakan setelah >8th )
2. Bila kita mau mengelolanya sendiri, pastikan kita betul2 paham apa yang kita kerjakan. karena banyak orang ingin mengelola dana mereka sendiri di bidang forex/obligasi ( bagi yang berani mengahadapi resiko tinggi ) ternyata pada akhirnya sebagian besar mengalami kerugian yang tidak sedikit jumlahnya.
Mengingat resiko tsb, alangkah lebih bijaksananya apabila kita percayakan dana tsb kepada yang ahli..
karena salah satu alasannya, mis:bila kita 'bermain' saham sendiri, kita belum tentu bisa mendapat informasi sejarah kesehatan perusahaan yang sahamnya hendak kita beli.. ynag ternyata, penilaian harus dinilai minimal 5th ke belakang..



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment