Tuesday, May 7, 2013

Kontes Seo: sekolah belajar forex fbs indonesia?

forex belajar
 on belajar-forex 2f
forex belajar image



Ahmad


Saya lagi belajar mengikuti kontes seo yang diselenggarakan oleh fbsindonesia.com nih. Kata kunci yang diperlombakan yaitu " sekolah belajar forex fbs indonesia ". Tetapi kok gak muncul-muncul di page one ya artikel blog saya :(,

bagaimana cara agar blog saya muncul di page one google sehingga jadi pemenang kontesnya?

Nih halaman blog yang diperlombakan: http://hileudwap.hexat.com/index.html/__xtblog_entry/9041431-sekolah-belajar-forex-fbs-indonesia



Answer
Caranya gampang kok. Search aja dengan mengetik forex site:hileudwap.hexat.com

Ada yang belajar FOREX TRADING gak...?




Muhardi H


Bagi yang mau belajar forex trading nih saya kasih tahu..
http://hardigiga.googlepages.com
ada hadiahnya lho..
- Ratusan E-book forex trading
- Ratusan Software Signal dll
Pokoknya gak kecewa deh...



Answer
MAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu




tks ya

belajar forex?




lusi


hari ini gw mulai kenal forex,
dari nol sih...

kalo ada temen2 YA yg udah pengalaman forex, sharing dong...


makasih sebelumnya



Answer
Untuk memperkaya ilmu tentang forex saya sarankan :
1. investasi waktu dulu untuk belajar.
2. Jangan langsung investasi uang /modal riil, jd gunakan dulu virtual account.
3. Pilihlah indikator yg cocok bagi anda, dan adaptasilah agar sehati, senapas, & sejiwa dengan indikator tersebut. indikator apapun sebenarnya jitu, tergantung pemakainya.
4. pair yg pergerakan cukup lumayan adalah GBP/USD, GBP/JPY, USD/JPY.
5. kunjungi babypipsdotcom & belajarforexdotcom, untuk menambah ilmu.
6. met belajar. have nice trade :D



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment