Saturday, May 4, 2013

Masih Juga Loss dalam trading FOREX ? ini solusinya...?

profit forex trading
 on What are forex robots? forex robot, forex trading
profit forex trading image



H4R


Jika anda dalam bertrading masih juga loss.. loss... dan loss.. belum pernah atau bahkan JARANG merasakan profit, maka mungkin inilah jalan keluar anda untuk mulai bisa merasakan profit lewat forex. Jika anda tahu rule/strategi sebenarnya bertrading lewat forex maka anda tidak akan kesulitan menghasilkan profit di forex trading.

Saya tidak akan bicara omong kosong tapi langsung menunujukkan bukti Screen Shoot + username dan password investor sebagai bukti nyata kalau ini bukan omong kosong atau hasil editan PhotoShop, lihat performa trading forex saya menggunakan strategi FBIMaster.

Modal $1000 Tanggal 4-9-2012 sampai 6-9-2012 bisa menghasilkan 45% dari modal menjadi $1 451.74

Kunjungi website saya :

http://www.rahasiaforex.web.id



Answer
sayang duitnya
Duitlah Jawabannya Karena Duit Segala-galanya Di Dunia Ini...

Apa benar Forex itu bukan bisniss yang menguntungkan?




albertsosr


kenapa orang indonesia selalu mempunyai pandangan negatif tentang FOREX? bahkan saya membantu teman2 saya yang tertarik untuk terjun ke Forex dan banyak dari mereka yang profit. Kesalahannya ada di FOREX TRADING atau psykologis kita yang kurang kuat?


Answer
Forex memang sebua bisnis yang fenomenal, di negara kita memang masih tergolong baru karena Regulasi ada sekitar tahun 2002, ada 3 hal yang harus diperhatikan jika kita mau terjun ke Forex yakni Disiplin, ada Target dan jangan serakah... sepertinya sepele namun hal tersebut kadang sangat berbahaya jika di abaikan.
Forex adalah satu satunya bisnis yang memiliki tingkat likuditas sangat tinggi . hati hati memilih broker dan jangan percaya jika broker memberikan profit yang besar, atau terlalu besar.
Soal menguntungkan saya sendiri sering mengalami keuntungan yang cukup lebih.. bisa aku perlihatkan hasil trading saya kepada anda , silahkan saja ke email saya nanti bisa kujelasakan.

Bisnis Investasi Profit Masuk Akal. Murni Passive income?




Bisnis Onl


Investasi di Forex Trading dengan profit 20%-60% atau 60-180 rb setiap awal bulan.?? Tanpa diwajibkan cari downline satu pun. Sedia cashback spesial untuk Anda.?? Hub 089671407362.
Kunjungi Web Site :http://republikainves.com/?ref=1236



Answer
Sepertinya menjanjikan..udah banyak yang gabung ya gan.. ??
udah ada bukti PO nya??

makasih gan inpohnya



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment