Wednesday, May 8, 2013

mudahnya meraih rupiah dengan gratisan?

forex gratisan
 on Polisi Negara italia dapat dengan mudah mengklaim memiliki mobil ...
forex gratisan image



phitoosh


Program Bagus...

Sebuah program pay per klik lokal indonesia yang mirip google adsense tapi sangat bagus prospeknya , Anda bisa menampilkan kode iklan di blog atau web dan memperoleh pendapatan Rp.300 -Rp.400 per klik yang dilakukan pengunjung blog/web anda.

Keunggulannya adalah :

* Nilai klik cukup besar Rp.300-Rp.400 per klik
* Pembayaran bisa ke Bank lokal dan Paypal
* Minimal pembayaran hanya Rp.10,000 dan bisa di proses setiap hari
* Memiliki banyak pengiklan dan member
* Silahkan Join gratis di sini:Klik <a href="URL AFFILIATE : http://www.asiafxonline.com/forex/?aid=phitoosh">Disini</a>

Anda bisa mencantumkan kode di blog, wordpress, frienster, website dll.



Answer
Hatur nuhun tina informasina

siapa yang bisa bantu saya?




King F


saya ingin trading forex pake pda phone,kira-kira type apa yang bisa dipake trading???treo 650 cdma bisa kagak buat trading?saya dah pake starone,hallo flash via modem.bagi trader yang pernah trading pake pda phone,bagi dong pengalamannya... alamat email saya kingfook7@rocketmail.com


Answer
Sepanjang yg saya tahu PDAnya disyaratkan ber OS Windows Mobile.Menurut saya trading pakai PDA hanya cocok kalau memakai Money Management.Jadi,Open Position harus juga memasang SL/ Trailing Stop/ TP nya.Ini untuk menhindari slippage,saat market sibuk dan volatilitasnya tinggi.Apalagi bila Anda termasuk "News Trader" .Pertimbangan utamanya adalah kualitas jaringan wireless operator kita yg -menurut saya- masih belum handal2 amat.Akses 3G juga kadang2 drop,apalagi GPRS (tapi ini di daerah saya,padahal 100m dibelakang rumah ada tower Telkomsel,mudah2an disitu lebih stabil).Koneksi wifi.Mungkin bisa diandalkan,tapi bukan wifi yg gratisan.Banyak keluhan hotspot gratisan wifi yg lelet,bahkan hang karena over user.Maaf belum pernah mencoba pakai PDA.

MODAL 3 JT MAU DIAPAIN YAA?? HAHA.. CEKIDOT..?




dhica maha


-MAU NAWARIN TRANSAKSI ONLINE TRADING NEH... MAEN FOREX MINI OR HANGSENG MINI CUMA 3JT,, GA PERLU 100JT AN -- DHICA--> 08999901251

---

YG MINI--> MINIMAL DANA: 3JT, 1 POINT NA 10RB.. YA KLO LO SEHARI PROFIT 20 POINT, 20X10RB= 200RB.. DI KALI 20 HARI TRANSAKSI,, SEBULAN LO NGANTONGIN 2JT.
KLO TRADING JGN SERAKAH BRO.. UNTUNG 100RB OR 300RB LGSG LO LIKUID AJA..
YG ACCONT STANDAR--> BEDA NA CUMA PER POINT NA 100RB. MAU?? HAHA

TMN2 GW DAH PADA BNYK YG MAEN BRO,, INI BUKAN BISNISAN BWT PEJABAT OR ORG2 TAJIR AJA,, HEHEHE



Answer
Bukannya trading termasuk investasi beresiko tinggi bro.. ?
Kalau mau investasi di trading menurut gue jangan buta-buta, sebaiknya investor juga mengerti dan menguasai skill trading.

Untuk belajar trading secara online sekarang sudah tidak sulit lagi banyak panduannya. Bahkan ada yang gratisan tanpa modal (modal sudah diberikan walau kecil) cukup koneksi internet sudah bisa trading. Kalau sudah belajar dan lihai dengan trading bisa tuh menerima tawaran account mini 3 juta sebulan :D

Informasi lebih jauh untuk belajar trading pemula basic coba lihat saja link referensi di bawah .



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment