Sunday, May 19, 2013

PayPal dan KiosPay?

forex paypal
 on ... trading, internet trading, fx forex, forex analytics, forex paypal
forex paypal image



devi


Bisa ga beli barang di internet 'n bayarnya dengan PayPal tapi kita ga punya kartu kredit? Apakah menggunakan KiosPay aman? KiosPay itu dibentuk oleh lembaga yang bisa dipercaya ga ya? thx


Answer
kayaknya....
penggunaan paypal warga indonesia belom bisa deeh. masih di blacklist. kemungkinan egold. krn yg main forex menggunakan egold sebagai alat pembayaran di internet

ok bro..semoga membantu...

Forex dari awal deposit sampai akhir penambilan uang.?




Faizal Dak


saya tinggal di semarang, mgkn ada dari anda semua yg sukses lewat forex, saya minta tolong penjelasan cara deposit sampai pengambilan uang diforex, atau mgkn ada bisnis yg lain saya minat bergabung...


Answer
Tergantung brokernya.
Ada yang langsung bank to bank, ada yang melalui pihak ketiga (LR, Paypal dsb)
Kalau modal kecil, sebaiknya cari broker yg bisa menerima pembayaran lewat pihak ketiga. Sebab kalau bank to bank fee yg hrs dibayar lumayan.

Tentang PayPaL ,,,masuk yah ?




Iwan Gunan


Mau tanya,
Saya khan mau ,..mem'Verifikasi Akun PaypaL saya ,pake,,
Dok pribadi
Berupa Hasil scan buku tabungan saya....+Ktp saya..!!
Ngomong-ngomong....aman gg yach ,duit d dalam tabungan saya.?
Khan dok pribadi.ny di kirim.kn kesana,,???
:(
Jawaban yang Jitu *5

Bank Mandiri.



Answer
Paypal wat apa dulu? Kalo cuma untuk bisnis PTC mah gak usah gan.
Mending ikut bisnis Forex aja, pembayaran lewat rekening bank lokal langsung. Profit sehari terserah agan. Kerja paling cuma 5 menit. Pemula aja bisa dapet $260 perbulan. Kalo udah pro bisa dapet $1000 lebih.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment