Tuesday, May 14, 2013

Tolong yang muslim,,,apakah statmen seperti ini bisa dibenarkan?

apa forex
 on broker forex proses withdraw cepat gubug reyot forex apa sih forex ...
apa forex image



Jati diri


@Venanda berkata:
Saya tak tahu apa itu Forex On Line Trading
tapi mengacu pada kata trading menurut saya itu halal karena segala jual beli dihalalkan dalam islam

yang menjadi penasaran saya,,,sekarang ini marak jual beli manusia,,masak seh segala jual beli dalam islam halal....tolong diperjelas,,karena saya kurang jelas dengan statmen seperti itu..
Lihat @venanda saja berani minta maaf,,dan ada hal yang perlu dibenahi,,mbah-mbah anda tuh gak membantu tapi malah melecehkan orang lo....hati2...
Saya tidak akan biarkan agama saya melenceng dari kebenaran,,,Ajaran kebanaran yang diutamakan,,bahasa yang tidak tepat bisa menyebabkan orang tersesat dan bisa terjadi legalisme dalam agama dan menjadi virus2 yang mematikan bagi setiap orang...jadi saya hanya butuh kejelasan,,tidak bermaksud ikut campur sob...



Answer
maaf saya lupa mencantumkan fiqh ini
"Pada dasarnya semua bentuk muamalah boleh dilakukan kecuali ada dalil yang mengharamkannya"
Kaidah Fiqh 6
Kalo itu masuk dalam haram
Mau lihat dalilnya??banyak di hadits dan ilmu fiqh

Apa sih FOREX online trading itu ?

Q. forex online trading adalah perdagangan mata uang dunia yg di lakukan secara online di penjuru dunia...


Answer
Forex trading atau trading valas adalah bisnis perdagangan mata uang. Dengan perputaran uang lebih dari $ 2 trilyun perhari, forex trading merupakan pasar finansial terbesar di dunia, jauh lebih besar dari pasar saham, komoditi maupun pasar finansial lainnya.

Dengan berkembangnya teknologi internet, sekarang ini siapapun bisa melakukannya dari rumah. Ditambah lagi dengan sistem margin trading dengan menggunakan leverage dan nilai kontrak yang sangat kecil, memungkinkan investor dengan dana yang relatif kecil.

//kuatmainsex.blogspot.com

Apa benar Forex itu bukan bisniss yang menguntungkan?




albertsosr


kenapa orang indonesia selalu mempunyai pandangan negatif tentang FOREX? bahkan saya membantu teman2 saya yang tertarik untuk terjun ke Forex dan banyak dari mereka yang profit. Kesalahannya ada di FOREX TRADING atau psykologis kita yang kurang kuat?


Answer
Forex memang sebua bisnis yang fenomenal, di negara kita memang masih tergolong baru karena Regulasi ada sekitar tahun 2002, ada 3 hal yang harus diperhatikan jika kita mau terjun ke Forex yakni Disiplin, ada Target dan jangan serakah... sepertinya sepele namun hal tersebut kadang sangat berbahaya jika di abaikan.
Forex adalah satu satunya bisnis yang memiliki tingkat likuditas sangat tinggi . hati hati memilih broker dan jangan percaya jika broker memberikan profit yang besar, atau terlalu besar.
Soal menguntungkan saya sendiri sering mengalami keuntungan yang cukup lebih.. bisa aku perlihatkan hasil trading saya kepada anda , silahkan saja ke email saya nanti bisa kujelasakan.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment