Tuesday, May 7, 2013

Yang jago Forex minta tolong!!!?

belajar forex
 on Akan lebih baik - jika anda masih pemula - belajar forex trading ...
belajar forex image
Q. Buat rasa master Forex, aku boleh minta e-mail nya gak? Soalnya aku baru belajar Forex dan belum ngerti banget tentang bahasa Forex, strategi , dll. Tolong dong bantu ajarin... Nanti kalo aku bingung bisa nanya lewat email kalian yah please.....


Answer
halo Bro/Sis, trading forex itu memang memberi peluang yang sangat besar untuk mendapat keuntungan secara instan di satu sisi, tapi jangan lupa, disisi lain menganga jurang yang sangat dalam yang siap menelan semua yang kamu miliki dalam sekejap mata
maka dari itu, HATI-HATI
jangan pernah menjalankan bisnis ini secara trial and error, agar kamu tidak menyesali semua apa yang kamu lakukan
aku lihat salah satu forum yang bagus untuk belajar segala seluk beluk forex trading, silahkan join gratis di sini http://www.forex-tsd.com/forum.php
atau kamu juga bisa diskusi dengan sesama trader disini http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=279
oh ya... kalau bisa nanti jangan buka account di broker yang tipe Dealing Desk, tapi usahakan pake broker yang tipenya ECN, karena eksekusi nya jauh lebih akurat

semoga bermanfaat, success for your trading (BUT BE CAREFUL)

Mau masuk Forex emas gimana ya?




Lusen Putr


Ada ang tahu dimana saya bisa belajar forex emas di Bandung?
Perusahaan forex emas terbaik itu apa ya? (Apakah master forex?)
Kalo mau belajar secara otodidak lewat internet situs yang terbaik apa ya?
Tq b4



Answer
klo maen semacam forex dll.. harus bener2 udah jago dan ga nafsu...harus belajar dulu sampe bosen dan selalu profit pake yang demo dulu..klo engga seperti itu jangan maen yang beneran.

inget klo belom jago dan masih menggebu-gebu klo ingin coba yg beneran sebaiknya jangan deposit yg gede2..sayang duitnya bisa ilang semua....

ok klo mau belajar gue biasa pake fxclering...recomended
http://ind.fxclearing.com/

ada forumnya di fb klo tanya2...

dimana sih tempat untuk belajar tading ?




Aan Kusban


Hi Kawan ...

Akhirnya saya nemuin Website Belajar FOREX yang Bener-Bener BEDA niih!!.
Disini ntar kamu akan belajar cara, terus rahasia untuk DAPETIN DUIT Minimal $100/Trading dari FOREX..

Banyak orang yang takut untuk mulai FOREX karena kamu tahu sendiri,
banyak orang yang gak ngerti forex tapi langsung TERJUN ke LIVE TRADING.

Tapi di FBIMaster ini nanti kamu diTRAINING untuk bisa MAHIR di FOREX TRADING lho!
kebayang ga kalo sekali trading, kamu dapet $100 ?? ... gimana kalo 1 bulan
kamu trading 8x atau 10x ?? ... lumayan bukan ?? ...

Saya juga awalnya nganggap ini HOAX Atau TIPUAN Belaka, MLM, INVESTASI.. tapi
pas dilihat ini murni TRAINING/PELATIHAN Forex Trading dari Trader Berpengalaman
lebih dari 5 tahun!..

Pas saya coba, Gak nyangka RAHASIA ini yang bener-bener saya cari untuk TRADING FOREX
dengan BENAR dan TERBUKTI BENERAN bisa PROFIT di FOREX...

Udah deh, saya ga mau buat kamu penasaran.. coba akses saja disini

Kunjungi yaa : http://fbimaster.com/?ref=kusbandono


Ok, Saya tunggu disana kawan!
Aan Kusbandono



Answer
awalnya popit lalu ilang semua haha...



Powered By Y! Answer Blogger Poster

2 comments:

  1. di jakarta ada yg jago trading forex ga?

    ReplyDelete
  2. kalau menurut saya sih ga ada yah. karena kebanyakan orang sih kalah semua!

    ReplyDelete