Monday, February 25, 2013

Ada nggak di sini yg main Forex,Index on Line??

main forex
 on Not, these return lives require no loss indices, no done asra forex ...
main forex image



SaMuEl...


saya mau cari orang yg pernah main forex,index,dan bagai mana pendapat anda ttg Forex,index.Dan klo ada orang yg main di sini bisa minta e-mail Ato YM.Karena saya pingin Sharing,karena saya jg main di sini.saya merasa main Forex itu sangat banyak Tantangan dan mengasikkan,saya Happy Tiap hari .@@@ saya minta e-mail atau YM yg main di forex ......ok sapa yg main aq katakan Happy Man.@@ oh ya atau main Saham...... option..... bisa juga ...sharing kito broooo.


Answer
Saya di forex sudah lebih dari 2 tahun, tapi bukan main-job. Pendapat & saran saya 1. Asal kita punya pola trading yang baik dan konsisten selama ini oke-oke saja. 2. Jangan jadikan forex sesuatu yang dapat menjadikan kaya mendadak dengan uang sedikit, itu berbahaya. 2. Untuk aman, carilah brookerage firm lokal dan cek di Bappebti. Saya baru di y answer jadi ga tau cara kontak person, tapi kalo bisa kontak saya sgt senang.

Penyedia Robot Forex yang sudah tepercaya di mana ya ?




Aby


Saya lagi cari nh soalnya lagi belajar main forex, kali ajj sobat ada Y tau
terima kasih



Answer
Bener tuh gan, klo masih baru mending cooba Y virtual ajj dulu sambil belajar main forex yang benar . .
tapi klo agan emank lagi nyari robot forex saya ada site penyedia robot forex dari US yang sudah dipatentkan dan keakuratannya 89%, member indo juga sudah banyak yang bergabung
bisa di cek disini : http://adf.ly/FxyD3

apaklah FOREX itu HARAM?




Indah


lg pusing nih katanya main forex atau sejenisnya ndak haram tapi kok banyak perusahaan yang ngasih jebakan gitu?


Answer
Kalau ragu ragu, hukumnya jadi haram.

BA
HATI HATI â¦â¦
dengan penawaran bisnis lewat internet.
Mungkin dalam bentuk MLM, investasi, forex, kerjaan online dsb.
Jangan tergiur dengan janji keuntungan sekian puluh persen
atau keuntungan ratusan ribu rupiah tiap minggu



Powered By Y! Answer Blogger Poster

2 comments:

  1. Saya sekarang trading forex juga dengan menggunakan broker octafx. saya rasa sekarang trading forex bisa kita jadikan parttime tanpa mengganggu pekerjaan utama kita. sekarang saya juga sedang mencoba hal ini dan sekarang sudah terasa manfaatnya

    ReplyDelete
  2. saat ini saya sudah merasakan kenyamanan dan keleluasaan melakukan trading dengan menggunakan akun Micro dari OctaFX. dengan dukungan fasilitas spread yang rendah, yaitu floating mulai 0.2 pips membuat dana yang saya miliki bisa semakin optimal untuk dikelola dalam upaya peraihan profit pada kesempatan trading yang saya lakukan.

    ReplyDelete