Monday, February 25, 2013

Forex :Antiq nih ada yang tau?

forum diskusi forex
 on Diskusi Forex dan Forum - [Exness] Exchangeness of trade
forum diskusi forex image



Penantang


gw dah coba terjun kedunia Forex,
dah coba pake beberapa analisa tekhnikal termasuk robot sinyal yg akhirnya duit kita abis sendiri.
ada satu yang antiq, kemana Pip bergerak selalu didahului oleh indicatornya, gw pernah liat demonya di Youtube, tapi saat ini menghilang mungkin sedang diedit mungkin karena kepanjangan durasinya.
yang gua bengong liat demo korelasinya, rumusnya sedehana AB + BC = AC berdasarkan indikator. nah otomatis Pip ngikutin kekuatan masing-2 indikatornya (maksud gw bukan ikutin rumusnya). gw senangnya mereka siapkan format untuk modifikasi parameter sinyalnya, betul juga semua terserah kita, karena kalau si A bilang rendah , mungkin bagi si B ketinggian dst. ada sih parameter standard yg mereka siapkan.

kalau ga salah buatan orang kita sendiri dah, soalnya gw liat mereka siapkan pembayaran lokal (BCA). selain paypal.

coba dah bantu liat di yourows.com

Bro and Sis, ada yang penah pake atau setidaknya tau ? bantu gw donk , tekor terus nih.

salam



Answer
Mending diskusi di http://indo.mt5.com/forum.php?referrerid=157 aja. Kamu bisa share ama para master trader disana. Udah gitu kamu dapet bonus $0.30 per post nanti bonus di akumulasi tiap bulan ke akun instaForex kalo belum punya bikin. Lumayan kan cuma diskusi tanya jawab eh dibayar kan bisa buat modal trading gratis,,,

Yang jago Forex minta tolong!!!?

Q. Buat rasa master Forex, aku boleh minta e-mail nya gak? Soalnya aku baru belajar Forex dan belum ngerti banget tentang bahasa Forex, strategi , dll. Tolong dong bantu ajarin... Nanti kalo aku bingung bisa nanya lewat email kalian yah please.....


Answer
halo Bro/Sis, trading forex itu memang memberi peluang yang sangat besar untuk mendapat keuntungan secara instan di satu sisi, tapi jangan lupa, disisi lain menganga jurang yang sangat dalam yang siap menelan semua yang kamu miliki dalam sekejap mata
maka dari itu, HATI-HATI
jangan pernah menjalankan bisnis ini secara trial and error, agar kamu tidak menyesali semua apa yang kamu lakukan
aku lihat salah satu forum yang bagus untuk belajar segala seluk beluk forex trading, silahkan join gratis di sini http://www.forex-tsd.com/forum.php
atau kamu juga bisa diskusi dengan sesama trader disini http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=279
oh ya... kalau bisa nanti jangan buka account di broker yang tipe Dealing Desk, tapi usahakan pake broker yang tipenya ECN, karena eksekusi nya jauh lebih akurat

semoga bermanfaat, success for your trading (BUT BE CAREFUL)

Ada yg tau gimana cara bisnis di instaforex.,?




Teguh





Answer
Bisnis di insta forex adalah trading forex/jual beli mata uang.
Tapi,dalam platform metatradernya,agan juga bisa jual beli emas,saham,dll.
coba anda daftar akun demo dulu dan untuk cara tradingnya,anda bisa kunjungi forum2 diskusi forex seperti forum indomt5,forum forexindo,kgforexworld.
Saran saya,PELAJARI SAJA DULU PAKE AKUN DEMO(MINIMAL 1BLN) DAN TERUS BERLATIH SAMPAI ANDAN MENEMUKAN STRATEGI,SISTEM,TIPE DAN GAYA TRADING ANDA.
KALO SUDAH BISA PROFIT DENGAN KONSISTEN(PROSENTASI PROFIT LEBIH BESAR DARI LOSS),BARU ANDA MASUK KE AKUN REAL
JANGAN PERNAH TRADING PAKE AKUN REAL,SEBELUM ANDA BISA MENDAPAT PROFIT DI AKUN DEMO!!!



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment:

  1. Trading forex merupakan sebuah bisnis yang memerlukan pengetahuan serta kemampuan trading yang memadai agar kita bisa menjalankannya dengan optimal. sebelum kita terjun dalam kesepatan live trading, kita bisa memanfaatkan fasilitas akun demo yang tersedia untuk simulasi sekaligus melatih kemampuan trading. di OctaFX saya mengikuti kontes trading demo "cTrader Weekly" yang diadakan secara rutin oleh OctaFX untuk saya mengupayakan agar kemampuan trading yang saya miliki menjadi semakin terasah dan terlatih.

    ReplyDelete