Sunday, February 24, 2013

PayPal appeal denied?

paypal forex
 on Gana dinero con tu cuenta PAYPAL. | Gana dinero en forex.
paypal forex image



Aldian


PayPal appeal denied, gimana nih??
February 20th, 2012
Gini gan.. PP saya kan kena limit, dah saya submit KTP, SIM, Buku Tabungan, dsb.. gk bisa2 juga. Malah si PP minta CC Statement. Padahal ane cuma pke VCC, trus ane cari deh jasa pembuat CC Statement.. Bayar 55rb, trus ane submit.. harap2 cemas gitu deh... 2 hari berlalu ane tadi buka email berharap ada email dr PP yg mengatakan klo acc saya dah direstored.. Tp ane terkejut ketika email yg ane terima dr PP Subjectnya: PayPal appeal denied

Trus Isi emailnya gini gan:

Quote:
Hello Cowok Keren*,

For the safety and security of the PayPal network, we often review accounts
for potential risks. After reviewing your account, we have decided to close
it because of security issues.

We are making every effort to minimize any disruption to your business.

If your PayPal account balance is zero, and you have no unresolved buyer
complaints or chargebacks, your account will remain limited.

-----------------------------------
Disbursement options
-----------------------------------

Option 1. If you owe refunds to any of your buyers, you can use the money
in your PayPal account to refund them.

To refund your buyers:
1. Log in to your PayPal account.
2. Click "Contact Us" at the bottom of any page.
3. Click "Contact Customer Service."
4. Under "Choose a Topic," select "Sending/Receiving Money."
5. Under "Choose a Subtopic," select "Refund/Cancel a Payment."
6. Click "Continue" and follow the instructions to refund payments.

Option 2. Money in your PayPal account will be held for 180 days. After 180
days, we'll email you information on how to receive your funds.

We regret any inconvenience this may cause.

Thanks,

PayPal

Please do not reply to this email. This mailbox is not monitored and you
will not receive a response. For assistance, log in to your PayPal account
and click the Help link in the top right corner of any PayPal page.

----------------------------------------------------------------
Copyright © 1999-2010 PayPal. All rights reserved.

Consumer advisory- PayPal Pte. Ltd., the holder of PayPalÂs stored value
facility, does not require the approval of the Monetary Authority of
Singapore.
Users are advised to read the terms and conditions carefully.

PPID PP1448
* Nama Samaran

Email itu maksudnya apa ya? apa yang musti saya lakukan? bagaimana dengan PP balance saya?
Original source : [ask] âPayPal appeal deniedâ, gimana nih??



Answer
Memang banyak orang diribetkan dengan PayPal.

BA
HATI HATI â¦â¦
dengan penawaran bisnis lewat internet.
Mungkin dalam bentuk MLM, investasi, forex, kerjaan online dsb.
Jangan tergiur dengan janji keuntungan sekian puluh persen
atau keuntungan ratusan ribu rupiah tiap minggu

Info penipuan lain di â¦.
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/494968/

Mau tanya soal verifikasi paypal ?

Q. Saya kan gak ada kartu kredit (dan gak mau bikin kartu kredit), trus saya tanya ke paypal apa bisa verifikasi akun paypal pake kartu debit aja? Trus jwbn dari paypal :

'if you do not have a credit card, you can always use a debit card instead. Please note that currently, we are supporting the debit or credit card with Visa or International Master Card logo, Discover and American Express card. However, not all debit or credit card from Indonesia banks can be used for account verification with PayPal. This limitation is depending on the service from the bank issuer itself.
* In Indonesia, ATM cards cannot be used for online transaction including PayPal
* VCC card is invalid for PayPal account verification
* Bank Rakyat Indonesia and Bank Bumi Putera offer suitable DEBIT CARDS for PayPal verification. ANZ debit cards can also be used to verify your PayPal account.
Therefore, we recommend you to contact your bank issuer and ask them to issue you at least a debit card for verification purpose. In addition, you also can use the debit card as your alternative funding source with PayPal.'

Kartu ATM saya kan dari bank BCA, bisa gak buat verifikasi paypal? Kalo vcc kan dia bilang invalid.


Answer
BCA gak bisa Gan, kalau melihat keterangan di atas yg bisa BRI, BBP, ANZ.

ini ada info lain buatmu, semoga berguna.

BELAJAR BISNIS ONLINE MAUPUN OFFLINE DARI AHLINYA !!!

Orang ini terbukti telah berhasil keluar dari lingkaran keterpurukan..Dan menjadi sukses, beliau juga berbaik hati membantu orang untuk berhasil.
Banyak sekali orang yang telah beliau bantu berhasil..silahkan lihat kesaksian dari banyak murid beliau yang berhasil dgn membuka websitenya. Sukses!

Ini mungkin jawaban atas pertanyaan Anda..kalau anda mau trus membaca, membuka dan mempelajari websitenya yang sangat menarik dengan seksama sampai selesai.

Anda suka online? Anda biasa online? Anda sering cari info di internet tentang bagaimana cara mencari uang atau mengembangkan usaha lewat online internet? tetapi meskipun sudah berputar beribu-ribu kali di internet Anda belum juga menemukannya? Anda mungkin seperti saya dulu..untunglah saya akhirnya menemukan jawabannya dan saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan Anda.
Anda harus berhati-hati, Banyak sekali penipuan di internet, sampai saya menemukan website ini yang benar-benar jujur dan luar biasa:

http://tinyurl.com/3dojovl , ATAU

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10948150

(klik atau copy paste link di atas)

ini bukan MLM, money game,asuransi, forex, member get member, perekrutan agen atau pay perclick(ppc) dsb...tapi murni tentang PENDIDIKAN INTERNET dan BELAJAR STRATEGI BISNIS DARI 3 HAL BESAR DI DUNIA BISNIS YANG MENGHASILKAN SECARA KONTINU ( BISNIS KONVENSIONAL / OFFLINE, BISNIS ONLINE / INTERNET, DAN BISNIS PROPERTI ) yang akan mengubah paradigma Anda tentang internet.

Disini disediakan Laboratorium untuk belajarnya, ada pendampingan terus menerus dari pakarnya, ada kantornya dengan alamat yang jelas, ada nomer telepon yang bisa Anda hubungi, ada live Chat dengan YM..dsb...jadi sangat jujur dan Aman buat Anda
Sukses.

Sedikit Real Testimonials dari peserta :

Saya seorang Marketing Manager di salah satu perusahaan Swasta. Saya sering ikut seminar - seminar, dan belum pernah mendapatkan Trik Tehnik Marketing bisnis yang Efisien. Cost tinggi selalu dikeluarkan oleh perusahaan kami untuk biaya promosi.
Tapi pas ketemu Pak kumiz... Saya malah diketawain... "Udah... jangan psimis.. gunakan Internet untuk membantu promosimu... baca buku-ku, aku dah tuliskan disana semua yang mengandung unsur sukses di Internet Bisnis" kata Mas kumiz.
Ternyata bener... Dengan Internet semua bisa saya kendalikan... di cafe, di rumah, dimana saja... thank you very much... Mas kumiz...
âSindy, Marketing Manager - PT. Matras Cinema, Jakarta

Mau laporan nih Pak Kumiz , penghasilan saya di bisnis internet sudah mencapai 20 juta per bulan. SAYA SENDIRI HERAN ! Itu karena Saya Belajar dari Buku Panduan Internetsukses.com dan memakai produk pendukung dari Internetsukses.com.
Saya bicara jujur saja, Produk ini memang Luar Biasa, saya tidak lupa mengucapkan berjuta - juta terima kasih kepada Pak Kumiz yang selalu membimbing saya. Thank you ya Pak...
âVicky, Wiraswasta, Surabaya

Wah bener - bener edan iki produk. Dengan Buku Panduan & pendukungnya ini, aku jadi bisa cari duit melalui Internet dan selalu Sukses, aku bisa bayar kuliah sendiri, bahkan masih lebih buanyak banget... Terima kasih Internetsukses... btw pendapatanku dari internet rata - rata Rp. 200.000,- sampai Rp.700.000,- per hari.
Sekarang aku tidak perlu kiriman uang kuliah lagi... pendapatanku lebih dari cukup... wis pokoke matur nuwun sanget Pak Kumiz...
âAgustinus, Mahasiswa ITS, Surabaya


Pertama, saya harus bilang terimakasih kepada Pak Kumiz. Saya sangat bersyukur mengenal Bapak dan mendapatkan guru seperti Bapak. Berkat Buku Bisnis Internet yang bapak ciptakan & Bimbingan Bapak benar benar mengubah hidup banyak orang. Saya sudah merasakan langsung.
Saya pegawai Negeri yang tiap bulan selalu pas pasan. Tapi berkat bisnis di Internet yang Bapak Sarankan ini, keuangan saya menjadi jauh lebih baik. Bahkan penghasilan saya dari Internet sekarang ini sudah bisa untuk kredit Mobil. Semua ini benar - benar tidak saya sangka, seakan - akan saya masih mimpi.
Penghasilan saya dari Internet sekitar 8 juta per bulan, Terima kasih atas semua konsultasi dari Pak Kumiz yang selalu Sabar menerima pertanyaan pertanyaan dari saya.
âDesy, Guru - Rembang


Saya orang awam banget, saya baca bukunya, saya coba sedikit demi sedikit, lama - lama akhirnya ngerti juga. Seminggu kemudian saya sudah mulai lancar. Penghasilan saya waktu awal masih kecil, kalau sekarang sih... sudah 2 juta perbulan.
Alhamdulillah deh, Buku ini sumber ilmu, sumber dari penghasilan saya yang sangat membantu finansial saya. Terimakasih ya mas kumiz... sukses terus...
âBagio, Freelancer, Jogjakarta

Dan masih banyak testimoni lainnya dengan membuka website di atas !

PayPal dan KiosPay?




devi


Bisa ga beli barang di internet 'n bayarnya dengan PayPal tapi kita ga punya kartu kredit? Apakah menggunakan KiosPay aman? KiosPay itu dibentuk oleh lembaga yang bisa dipercaya ga ya? thx


Answer
kayaknya....
penggunaan paypal warga indonesia belom bisa deeh. masih di blacklist. kemungkinan egold. krn yg main forex menggunakan egold sebagai alat pembayaran di internet

ok bro..semoga membantu...



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment