Monday, February 25, 2013

Apakah EA forex yang bagus?

dasar dasar forex
 on Dasar dasar forex sangat diperlukan untuk menguasai forex ...
dasar dasar forex image



My name is


Bro smua .. Apa ada diantara kalian yang pakai EA forex (Expert Advisor) yang bagus, dibantu dong soalnya kalo manual ane biasa telat trus

THANKS



Answer
Mungkin ketelatan bro lebih disebabkan karena faktor psikologis & keyakinan analisa....menurut saya trading secara manual akan jauh lebih bagus ketimbang menggunakan EA, mengapa? logika saya sederhana bro, EA itu bekerja berdasarkan logic tertentu yang matematis dan baku, sementara pergerakan harga pasar firex bersifat volatif dan cenderung sulit diprediksi secara baku, karena market itu yang menjalankan manusia dan jumlah ga tahu saya entah berapa banyak he he he
Nah, dari dasar ini menurut saya, trading secara manual justru lebih baik ketimbang menggunakan EA atau robot....mungkin http://otopips.blogspot.com/ bisa menjadi referensi bro dalam aktifitas trading forex

kawan2, tolong saya tentang strategi bermain forex ya!!?




techno


tolong ya! kawan2, saya ingin sekali pandai bermain forex trading, juga menganalisa pasar, tapi pake bahasa indonesia ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Answer
bos..
untuk belajar forex yg berbahasa indonesia dan lengkap. aku rekomendasikan di sini http://belajarforex.com lengkap bos.

dari dasar sampai mahir ada di situ bos..juga ada pelatihannya secara tatap muka di daerah cengkareng.
ok bos..semoga membantu.......

Hati2 dengan situs Penipuan gapprofit-com.?




jonathan


Hati2 dengan situs gapprofit-com. Itu adalah situs penipuan. Iming2nya adalah menjual Rahasia dan strategi menang forex 100% dengan harga 3.500.000. Tapi isinya hanya ajakan promosi situsnya dengan komisi 50% dan pengetahuan2 forex dasar, dan sesudah itu kita akan di berhentikan membernya dengan alasan yg tidak jelas.


Answer
Kok (-com) bkan (.com) ??
Mkasi dah informasinya ,,,,



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment:

  1. Saya sendiri sekarang tidak menggunakan robot atau EA ketika melakukan trading di octafx. namun ada juga yang menggunakan EA dan mendapatkan fasilitas Gratis hosting VPS Metatrader dari OctaFX sehingga membantu mereka untuk mendapatkan kecepatan eksekusi yang lebih baik

    ReplyDelete