Monday, February 25, 2013

Master Forex, masuk...?

perusahaan forex
 on Dollar AS Bergerak Tipis, Masih Belum Ada Kesepakatan Kebijakan Fiskal
perusahaan forex image



yoppie


Pengen pny penghasilan dirumah, apa bisnis forex bisa dijadikan jalan keluar, mohon bimbingan dari para master forex dan petunjuknya... Saya di Semarang.


Answer
Bisa. tapi anda harus benar2 selektif memilih platform atau perusahaan broker untuk trading forex. Jangan mudah termakan bahasa marketing yang menawarkan keuntungan yang muluk2. Harus benar2 disaring bahasa informasi dengan bahasa marketing mereka. Ikuti juga perkembangan regulasi dan informasi hukum dr pemerintah tentang legalitas sebuah platform trading forex di situs BAPPEBTI.

BAPPEBTI atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 32 Tahun 1997, BAPPEBTI merupakan salah satu unit eselon I berada di bawah Kementerian Perdagangan. BAPPEBTI mempunyai tugas melaksanakan pembinaan, pengaturan, dan pengawasan kegiatan perdagangan berjangka serta pasar fisik dan jasa.

Mayoritas orang biasanya akan mudah tertarik dengan potensi keuntungan trading forex. Tapi kita juga harus mengantisipasi potensi kerugiannya. (jika terjadi Loss).

semoga bermanfaat sob.

investasi forex / saham / valas?




iwan


Apakah benar investasi di forex / saham / valas,.......
keuntungannya bisa 1% per hari?? 2% per hari?? 3 % per hari?? atau 25 % per bulan ? dan lain-lain sebagainya yang menggiurkan,....
Seperti yang banyak ditawarkan,....



Answer
semua itu tergantung dari perusahaan mana tempat anda masuk. seperti saya yang masuk di swisscash yang memberi profit 25% perbulan emang bener-bener terjadi. saya sarankan untuk masuk berinvestasi/saham harus memahami dulu investasi itu apa dan anda harus bermindset seorang investor yaitu berani untuk siap kehilangan & jangan lupa apakah pemberian profit itu masuk akal atau gak?...! itu semua harus dipertimbangkan.

saya cari nasabah forex dan saya punya sistem trading yg minim resiko dengan potensi profit bisa 20-30% per bl?




ricki tatt


saya trader yang telah menekuna sistem trading forex minim resiko dengan potensi profit bisa 20-30% per bln.sistem yang bagus lengkap dengan antipasi resikonya.saya cari nasabah yang minat untuk berinvestasi d trading mata uang asing
untuk lbh jelasnya bisa hubingi saya d 031-70303241



Answer
waaaah anda seorang broker ya......?, dah berapa lama jadi broker?
anda berada di bawah perusahaan apa?
berapa dana investasinya.....?



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment