Wednesday, February 27, 2013

Amankah investasi di Perusahaan pialang berjangka?

pialang forex
 on wakil pialang berjangka dalam melakukan transaksi perdagangan forex ...
pialang forex image



surameto


Banyak kisah sukses dan AMbruk berinvestasi di perusahaan pialang berjangka..bagaimana liku-likunya...


Answer
Perdagangan berjangka tidak hanya bertransaksi komoditi tp juga Forex & index (yg saya yakin anda tahu). Aman dari segi apa??
1. Aman dr segi penipuan?? Saya rasa untuk yang ini tidak perlu di khawatirkan, karna ada begitu banyak perusahaan pialang berjangka di jakarta yang terdaftar di Bappebti.
2. Aman dr kerugian?? Saya rasa bisnis apapun tidak akan lepas dr resiko rugi yang penting bagaimana cara kita melihat pasar, mengenalisa, memanage resiko dan jangan sampai rakus, Tp saran saya, di perdagangan berjangka selain pialang dikenal juga pedagang, sebaiknya anda memilih perusahaan pialang yg tidak merangkap sebagai pedagang, karna mereka akan berskongkol dengan trader & juga dapat mempermainkan harga.

Anda bisa menghubungi saya di dhito_khals@yahoo.co.id

boleh bagi ngga database para trader di indonesia!?




Samuel


trader di bidang forex dan komoditi dan juga index asia


Answer
saya cuma bisa membantu, ini dia tarader sekaligus boker di salah satu perusahaan pialang berjangka di Jakarta:
nama: zaqi
hp: 085647047422
email: a7x_vengean@yahoo.com

semoga bisa membantu. trima kasih

Bagaimana cara menjadi / bekerja sebagai trader di investment bank?




Indra G


Saya orang yang terobsesi dengan investasi baik itu saham, forex, ataupun komoditas. Saya selalu bertanya-tanya bagaimana cara saya bisa mendapatkan pekerjaan sebagai trader di investment bank. Dimana saya bisa mendapatkan informasi mengenai hal ini dan apakah ada kualifikasi tertentu untuk menjadi seorang trader di investment bank?
Mohon bantuannya apabila ada yang tahu caranya.



Answer
1. Anda harus punya sertifikat resmi sebagai WAKIL PIALANG di Indonesia..

2. Anda harus punya detailed statement minimal 3 tahun dari hasil transaksi anda di forex / index / komoditi..

3. Anda harus punya pengetahuan mengenai investasi future yang sangat luas dan update setiap harinya..

Tidak mudah menjadi seorang trader bank karena hanya dicari orang2 yang betul2 profesional yang bisa mengembangkan dana, bukan menghilangkan dana di pasar future,,



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment: