Wednesday, February 27, 2013

BEP $5 utk trading Forex mini account. Free withdraw & deposit?

forex murah
 on Thread: VPS Windows Murah Handal Untuk Forex dan Aplikasi Lainnya
forex murah image



Online tra


Investasi trading Forex, Komoditi, dan Stock Index mini account.

Buat anda yang juga hanya ingin simpan saja uangnya tanpa trading tapi tanpa potongan & aman.

Kami dari perusahaan manager investasi legal. Perusahaan besar yang berkantor di Jakarta. Mengajak investor yang ingin memiliki bisnis yang bergerak di bidang investasi untuk TRADING secara ONLINE dg produk berupa transaksi FOREX (foreign exchange/VALAS), Komoditi (emas & minyak), dan Stock Index (Nikkei, HangSeng, Kospi).

Kami menggunakan sistem realtime pada harga yang ditawarkan, menggunakan platform MT4, sistem transparan bagi investor (investor bisa memantau sendiri & bisa mengelola sendiri dana investasinya).

Minimal investasi sebesar Rp 5 juta,- ($500), biaya transaksi 2 dolar saja per transaksi, selisih harga jual & beli (spread) hanya 3 points, 1 point = 1 dolar, kurs: Rp 10.000,- per 1 dolar utk setor & tarik dana, menggunakan nama investor. Bisa disetor & tarik dana dengan menggunakan bank BCA atau tarik dana ke bank lain langsung ke rekening investor tanpa biaya & potongan.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi ke e-mail: onlinetradingforex@yahoo.com



Answer
Sedang mencari bisnis/perkerjaan waktu luang??

Gabung di bisnis dahsyat yang booming saat ini : TOKO ONLINE
Barang dijamin asli, murah banget..banyak macamnya dan akan terus masuk
Barang2 baru dan BRANDED lho...udah gitu komisinya
lumayan lagi .. tapi investasinya terjangkau ...asyik kan jadinya....
Sudah dilaunching di China dan memecahkan rekor penjualan online
( 1 hari transaksi bisa tembus Rp 140 Milyar).
Akan segera dilaunching di Indonesia ( pada acara AFC 2011 tanggal 10-11 Des 2011,dimana saya juga hadir, info langsung dari foundernya. Launching direncanakan pada tahun 2012 ) dan mancanegara lainnya, jadi benar2
Sebuah bisnis global yang dahsyat..
Siapkah Anda saat bisnis ini dilaunching di Indonesia??
Atau Anda masih menunda-nunda? Semua bergantung Anda..
Buruan gabung di bisnis ini karena pasti akan BOOOMMIINNGG!!!
Krn siapa cepat dia dapat!!!,
Berbahagialah Anda yang mengetahui info bisnis ini saat ini...krn Anda
Selangkah di depan kompetitor Anda...krn cepat atau lambat orang lain pasti
Akan menawari Anda bisnis ini. Alangkah lebih baik jika Anda yang lebih dulu menawarkan
Kepada mereka...

Silahkan lihat barang-barangnya di http://www.efubo.com ( jika menggunakan google chrome disediakan terjemahannya )

Masih dalam bahasa Mandarin dan harga Yuan...saat ini 1 Yuan = Rp 1300an )
Untuk keterangan lbh lanjut hubungi: 081-230 95430
NB: Untuk suplier-suplier baru bisa memasang/nitip barang di efubo secara gratis !!

bisa juga lihat di sini, klik / copy paste link berikut: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10973917

Banyak info dan video dahsyat di sini !!! ( saya menggunakan nickname: suksestotal74 )

DICARI AGEN PULSA NASIONAL MURAH HTTP://IMARCELL.BLOGSPOT.COM?




IMAR


pulsa sangat murah server nasional all oprator trex 24 jan didukung 4 BANK trbesar,scara online.


Answer
sukses ya untuk bisnis pulsanya,

ini info lain buatmu.

BELAJAR BISNIS ONLINE MAUPUN OFFLINE DARI AHLINYA !!!

Orang ini terbukti telah berhasil keluar dari lingkaran keterpurukan..Dan menjadi sukses, beliau juga berbaik hati membantu orang untuk berhasil.
Banyak sekali orang yang telah beliau bantu berhasil..silahkan lihat kesaksian dari banyak murid beliau yang berhasil dgn membuka websitenya. Sukses!

Ini mungkin jawaban atas pertanyaan Anda..kalau anda mau trus membaca, membuka dan mempelajari websitenya yang sangat menarik dengan seksama sampai selesai.

Anda suka online? Anda biasa online? Anda sering cari info di internet tentang bagaimana cara mencari uang atau mengembangkan usaha lewat online internet? tetapi meskipun sudah berputar beribu-ribu kali di internet Anda belum juga menemukannya? Anda mungkin seperti saya dulu..untunglah saya akhirnya menemukan jawabannya dan saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan Anda.
Anda harus berhati-hati, Banyak sekali penipuan di internet, sampai saya menemukan website ini yang benar-benar jujur dan luar biasa:

http://tinyurl.com/3dojovl , ATAU

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10948150

(klik atau copy paste link di atas)

ini bukan MLM, money game,asuransi, forex, member get member, perekrutan agen atau pay perclick(ppc) dsb...tapi murni tentang PENDIDIKAN INTERNET dan BELAJAR STRATEGI BISNIS DARI 3 HAL BESAR DI DUNIA BISNIS YANG MENGHASILKAN SECARA KONTINU ( BISNIS KONVENSIONAL / OFFLINE, BISNIS ONLINE / INTERNET, DAN BISNIS PROPERTI ) yang akan mengubah paradigma Anda tentang internet.

Disini disediakan Laboratorium untuk belajarnya, ada pendampingan terus menerus dari pakarnya, ada kantornya dengan alamat yang jelas, ada nomer telepon yang bisa Anda hubungi, ada live Chat dengan YM..dsb...jadi sangat jujur dan Aman buat Anda
Sukses.

Sedikit Real Testimonials dari peserta :

Saya seorang Marketing Manager di salah satu perusahaan Swasta. Saya sering ikut seminar - seminar, dan belum pernah mendapatkan Trik Tehnik Marketing bisnis yang Efisien. Cost tinggi selalu dikeluarkan oleh perusahaan kami untuk biaya promosi.
Tapi pas ketemu Pak kumiz... Saya malah diketawain... "Udah... jangan psimis.. gunakan Internet untuk membantu promosimu... baca buku-ku, aku dah tuliskan disana semua yang mengandung unsur sukses di Internet Bisnis" kata Mas kumiz.
Ternyata bener... Dengan Internet semua bisa saya kendalikan... di cafe, di rumah, dimana saja... thank you very much... Mas kumiz...
âSindy, Marketing Manager - PT. Matras Cinema, Jakarta

Mau laporan nih Pak Kumiz , penghasilan saya di bisnis internet sudah mencapai 20 juta per bulan. SAYA SENDIRI HERAN ! Itu karena Saya Belajar dari Buku Panduan Internetsukses.com dan memakai produk pendukung dari Internetsukses.com.
Saya bicara jujur saja, Produk ini memang Luar Biasa, saya tidak lupa mengucapkan berjuta - juta terima kasih kepada Pak Kumiz yang selalu membimbing saya. Thank you ya Pak...
âVicky, Wiraswasta, Surabaya

Wah bener - bener edan iki produk. Dengan Buku Panduan & pendukungnya ini, aku jadi bisa cari duit melalui Internet dan selalu Sukses, aku bisa bayar kuliah sendiri, bahkan masih lebih buanyak banget... Terima kasih Internetsukses... btw pendapatanku dari internet rata - rata Rp. 200.000,- sampai Rp.700.000,- per hari.
Sekarang aku tidak perlu kiriman uang kuliah lagi... pendapatanku lebih dari cukup... wis pokoke matur nuwun sanget Pak Kumiz...
âAgustinus, Mahasiswa ITS, Surabaya


Pertama, saya harus bilang terimakasih kepada Pak Kumiz. Saya sangat bersyukur mengenal Bapak dan mendapatkan guru seperti Bapak. Berkat Buku Bisnis Internet yang bapak ciptakan & Bimbingan Bapak benar benar mengubah hidup banyak orang. Saya sudah merasakan langsung.
Saya pegawai Negeri yang tiap bulan selalu pas pasan. Tapi berkat bisnis di Internet yang Bapak Sarankan ini, keuangan saya menjadi jauh lebih baik. Bahkan penghasilan saya dari Internet sekarang ini sudah bisa untuk kredit Mobil. Semua ini benar - benar tidak saya sangka, seakan - akan saya masih mimpi.
Penghasilan saya dari Internet sekitar 8 juta per bulan, Terima kasih atas semua konsultasi dari Pak Kumiz yang selalu Sabar menerima pertanyaan pertanyaan dari saya.
âDesy, Guru - Rembang


Saya orang awam banget, saya baca bukunya, saya coba sedikit demi sedikit, lama - lama akhirnya ngerti juga. Seminggu kemudian saya sudah mulai lancar. Penghasilan saya waktu awal masih kecil, kalau sekarang sih... sudah 2 juta perbulan.
Alhamdulillah deh, Buku ini sumber ilmu, sumber dari penghasilan saya yang sangat membantu finansial saya. Terimakasih ya mas kumiz... sukses terus...
âBagio, Freelancer, Jogjakarta

Dan masih banyak testimoni lainnya dengan membuka website di atas !

Trading online mini account Forex , komoditi & stock index. ?




Online tra


Investasi trading Forex, Komoditi, dan Stock Index mini account.
Buat anda yang juga hanya ingin simpan saja uangnya tanpa trading tapi tanpa potongan & aman.
Kami dari perusahaan manager investasi legal. Perusahaan besar yang berkantor di Jakarta. Mengajak investor yang ingin memiliki bisnis yang bergerak di bidang investasi untuk TRADING secara ONLINE dg produk berupa transaksi FOREX (foreign exchange/VALAS), Komoditi (emas & minyak), dan Stock Index (Nikkei, HangSeng, Kospi).
Kami menggunakan sistem realtime pada harga yang ditawarkan, menggunakan platform MT4, sistem transparan bagi investor (investor bisa memantau sendiri & bisa mengelola sendiri dana investasinya).
Minimal investasi sebesar Rp 5 juta,- ($500), biaya transaksi 2 dolar saja per transaksi, selisih harga jual & beli (spread) hanya 3 points, 1 point = 1 dolar, kurs: Rp 10.000,- per 1 dolar utk setor & tarik dana, menggunakan nama investor. Bisa disetor & tarik dana dengan menggunakan bank BCA atau tarik dana ke bank lain langsung ke rekening investor tanpa biaya & potongan.
Informasi lebih lanjut bisa hubungi ke e-mail: onlinetradingforex@yahoo.com



Answer
Kami sediakan pulsanya ya !

BISNIS PULSA !!! Engcell Pulsa!
Pendaftaran GRATIS....!!

Sangat dibutuhkan oleh siapa saja, kapan saja & dimana saja! Caranya sangat mudah.
Tanpa biaya apapun tapi dapat tambahan saldo pulsa bila anda mendaftarkannya sekarang.

Jadikan HP anda sebagai sumber tambahan penghasilan anda yg real, atau pulsa bisa anda gunakan sendiri tanpa beli, dengan hanya mengisi deposit anda sendiri.
Lebih hemat & lebih sukses!
Anda bisa tentukan sendiri besarnya penghasilan anda dari bisnis sistem ini.
Segera dapatkan hasilnya dan daftarkan no HP anda pada kami. Siapa cepat maka dia yg mendapatkan harga murah.

Bisnis tanpa resiko!!!
Mau daftar & bergabung?
Tidak ada ruginya bergabung untuk sekedar mengetahuinya.
Hanya kirimkan No. HP, Nama Lengkap Anda, dan Kota Anda kirim ke email:
engcell_pulsa@yahoo.com

TELKOMSEL
5.325
10.325
20.125
49.625
98.100

INDOSAT
2.275
5.150
10.150
24.875
49.575
98.775

ESIA
1.175
5.175
10.125
11.175
15.275
20.075
25.075
49.775
99.775

TOKEN PLN
19.575
20.575
21.575
22.575
23.575
24.575
49.575
99.575



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment