Monday, February 25, 2013

Bagi yang suka trading forex yaa .. ^^v?

teknikal forex
 on Belajar Cara Analisa Teknikal Forex
teknikal forex image



fardani


punya tips dan trik maen trading forex ga ?
Bagi info doong....
Pengen coba nih



Answer
tips dan trik nya cmn 1, DISIPLIN dalam beberapa hal.

1. Money Management: Jangan over trade, sesuaikan dengan balance anda, resikokan maximal 2.5% dari modal. Tentukan target anda, minimal 2x dari resiko.

2. Mental dan Psikologi: Apapun yang sistem anda bilang, ya laksanakan...jangan ikut2an orang laen, klo emang saatnya harus cut loss, ya lakukan...jgn dibiarkan floating, itu bikin mental kita ambruk. Ga ada sistem yang sempurna untuk setiap keadaan, makanya gunakan selalu stop loss untuk antisipasi besarnya resiko. Selalu ada periode loss dan profit bagi seorang trader, jgn mimpi untuk selalu profit setiap hari, tetap disiplin pada apa yg udah kita pelajari. Saat harus entry ya entry, saat harus menunggu, ya tungguin...tangan jangan gatel untuk entry, saatnya harus kena Stop Loss ya udah, biarin aja, jangan di geser2.

2 hal tersebut diatas adalah sangat penting, namun banyak di sepelekan banyak trader. Analisa fundamental dan teknikal itu gampang, bisa di pelajari dari berbagai sumber. Yang susah itu disiplin nya.

No fear, no greed, no hope...ibarat kata, trading lah seperti robot. Dia hanya melakukan hal yang udah diperintahkan, jangan libatkan emosi dan perasan dalam trading. Jangan entry ketika kesempatan itu emang ga ada, jgn membuat kesempatan menjadi ada ketika kesempatan emang bener2 ga ada.

Untuk hal2 lainnya, silahkan liat di: http://solo-trading-consultant.blogspot.com ya...bkn maksud promo ato apa, cmn mau sharing pengalaman saya aja.

Happy Trading!!

Bagaimana cara trading forex?




Momon


Saya ingin menambah penghasilan saya dgn trading forex tapi saya tidak tahu cara YG TEPAT,barangkali ada yg tahu mohon informasi!


Answer
untuk cara trading forex dengan benar om itu kita pakai aturan..
dan pakai trading plan..agar kita bisa tau di harga berapa kita bisa sell dan buy..
dan om juga harus baca newsnya..
jangan asal masuk market aja om..
dan juga harus tau gimana teknikal pada minggu ini/bulan ini..
ini nomer hp saya 087883448831
om bisa call saya..
saya kerja di bidang index dan forex..
dan saya bisa beritahu lebih banyak lagi..
trims,

saya malu dg negara leluhurku yg bikin barang2?




Zasmiethon


elektronik, otomotif dan alat2 teknikal yg rendah kwalitasnya. Walau murah, konsumen-nya ujung2nya dirugikan. Pabrik2 rugi krn kran2 buatan cina jelek, mocin cpt rusak, alat2 tehnik dari cina gak diapprove di banyak oil/gas market dll. Untung jembanatan suramadu OK. Bikin yg kwalitas bagus dong, walo harga lbh mahal, OK


Answer
Motor China ( MOCIN ) gagal di Indonesia
karena pemiliknya suka main judi Forex
dan habis habisan di mangga besar 4
( kantor lama milenium penata future)

tidak sempat mengurus perusahaannya (sanex)

sekarang pemilik sanex sedang menhadapi tuntutan pidana di China
karena salah menggunakan modal kerja.

produk perusahaan lainnya
DVD, komputer, TV, diesel, dll cukup lumayan



Powered By Y! Answer Blogger Poster

2 comments:

  1. Disiplin adalah hal ujtama yang memang harus kita kerjakan sebagai trader. trader yang mengerti dan bisa menjalankan trading dengan disiplin biasanya akan memperoleh profit yang maksimal. sekarang ini saya juga sedang berusaha untuk bisa disiplin dalam trading yang saya lakukan di broker octafx dengan mencoba juga selalu mengikuti kontes akun demo yang rutin diadakan

    ReplyDelete
  2. prinsip utama yang saya pegang adalah JANGAN SERAKAH. dengan trading secara disiplin terutama dalam hal MM dan RM akan membuat kita bisa lebih baik dalam hal pengelolaan dana dan bia meraih hasil trading yang memuaskan. saat ini saya melakukan trading dengan menggunakan minimal deposit $5 pada akun micro di OctafX, dengan fasilitas free swap yang ada pada akun Micro tersebut membuat saya dapat melakukan trading dengan nyaman dan leluasa.

    ReplyDelete