Thursday, February 28, 2013

Bisnis Forex Trading ?? Yang Tau masuk ?!?

dasar forex
 on Aturan dasar trading forex
dasar forex image



Sang_Pa


Gan ane mw nyobain nieh bisnis forex trading,,,tp ane belum tau Tentang cara2/peraturan main'y
Ada yang bisa menjelaskan gag ?
,bintang*5



Answer
Halo Gie..

Memulai belajar forex trading gak bisa dijelaskan disini dengan lengkap dan detil. Kamu bisa belajar forex dari internet, banyak koq yang kasih lesson gratisan soal forex dari tingkat dasar sampai advance.
Belajar forex tu istilahnya learning by doing. Yang perlu diingat adalah bukan besarnya modal saja yang menentukan sukses tidaknya seorang trader. Money management dan mental management perlu diperhatikan.

jangka waktu transaksi forex?




Jimmy tahi


ermisi ni saya baru pemula dalam mendalami forex marketiva, menggunakan meta4. dan saya masih bingung... mengenai open buy dan close buy, begitu juga dengan open sel dan close sell...
pada saat bullish saya lakukan open buy..dengan modal 5$ , saat mengalami bullish saya tidak langsung close buy, saya ingin menunggu bullish berikutnya dengan harapan mendapat untung lebih besar.,, yang masih menjadi pertanyaan untuk saya, tidak ada jangka waktu nya kan? saya takut duit saya habis ketika mengalami bearliss,,
terus pertanyaan terakhir,, kalau semua orang bisa menunggu sampai bullish atau bearlish yang dapat memberikan keuntungan , kenapa orang" bisa close buy atau close sell pada oint yang dapat merugikannya??? mohon bantuannya yah.. saya butuh banget ni info,,, saya kasih 5 bintang deh :)



Answer
kalo di marketiva ngga ada jangka waktu
bisa satu detik lagsung kita close bisa berbulan bulan.kalo untung maka duit terus numpuk,kalo harga berlawanan paling margincall

lah disini agan perlu tahu teknis transaksi

yang perlu agan tahu tuh minimal
equity
balance
margin
spread
leverage

kalo agan ambil buy trus profit
lah sekarang harga mau tetep naik atau turun.
kalao mau naik terus ,posisi jagan ditutup.
tapi sekiranya harga akan turun
close buy,lalu agan ambil open sell
pelajari hal hal dasar tadi

moga manfaat
margincall
sell
buy

Apakah EA forex yang bagus?




My name is


Bro smua .. Apa ada diantara kalian yang pakai EA forex (Expert Advisor) yang bagus, dibantu dong soalnya kalo manual ane biasa telat trus

THANKS



Answer
Mungkin ketelatan bro lebih disebabkan karena faktor psikologis & keyakinan analisa....menurut saya trading secara manual akan jauh lebih bagus ketimbang menggunakan EA, mengapa? logika saya sederhana bro, EA itu bekerja berdasarkan logic tertentu yang matematis dan baku, sementara pergerakan harga pasar firex bersifat volatif dan cenderung sulit diprediksi secara baku, karena market itu yang menjalankan manusia dan jumlah ga tahu saya entah berapa banyak he he he
Nah, dari dasar ini menurut saya, trading secara manual justru lebih baik ketimbang menggunakan EA atau robot....mungkin http://otopips.blogspot.com/ bisa menjadi referensi bro dalam aktifitas trading forex



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment