Monday, May 20, 2013

Apakah Forex ? apakah Volatilitas ? berapa keuntungan yg bisa kita dapat ? Cepatkah transfer Deposit?

apakah forex itu
 on Bidong 'diserbu' penyelam muda
apakah forex itu image



Jadenforex


Kalau pertanyaan anda terus seputar itu dan itu ? maka saat anda mendapat Pencerahan dengan cara tercepat dan langsung. Kunjungi saja kami di www.JadenForex.co.id dapatkan Hasil dan bukan Angan-angan serta Keraguan.


Answer
au ah

Sial Hari ini Rugi 20jt+......?




UNIX


apakah disini ada pembisnis FOREX maklum saya tidak tau itu bagaimana triknya forex,, minggu-minggu kemarin saya ikut forex terus deposit ke akun forex saya sebanyak $4000USD ,,, malah hampir habis itu uang sekarang, bagaimana ini apa ada yang tau triknya?
saya jadi menyesal pasang di forex, kalau tau begini jadinya.



Answer
Kalo cuma modal sgtu jgn man forex mas. Kga ngangkat pas index turun. Main forex kalo modal diatas $50.000 dolar.
Mendingan beli saham kecil2an aja mas. Ky saham bank BRI, ANTAM, INDOFOOD dan lain2. Belinya jgn bnyk2. 2 loat aja(1000lembar) paling harganya antara 500-6000per lembar tergantung sahamnya jg.
Nah pas naik langsung cairin, kalo lg turun jgn dicairin. Gampangkan? Untung terus tuh.

Apakah EA forex yang bagus?




My name is


Bro smua .. Apa ada diantara kalian yang pakai EA forex (Expert Advisor) yang bagus, dibantu dong soalnya kalo manual ane biasa telat trus

THANKS



Answer
Mungkin ketelatan bro lebih disebabkan karena faktor psikologis & keyakinan analisa....menurut saya trading secara manual akan jauh lebih bagus ketimbang menggunakan EA, mengapa? logika saya sederhana bro, EA itu bekerja berdasarkan logic tertentu yang matematis dan baku, sementara pergerakan harga pasar firex bersifat volatif dan cenderung sulit diprediksi secara baku, karena market itu yang menjalankan manusia dan jumlah ga tahu saya entah berapa banyak he he he
Nah, dari dasar ini menurut saya, trading secara manual justru lebih baik ketimbang menggunakan EA atau robot....mungkin http://otopips.blogspot.com/ bisa menjadi referensi bro dalam aktifitas trading forex



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment