Sunday, May 5, 2013

bagaimana cara melakukan analisis teknikal pada sebuah trading forex?

analisis teknikal forex
 on Pengenalan Candlestick Chart | Panduan Belajar Forex Trading
analisis teknikal forex image



Mufti K





Answer
â¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.ââ¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.â

Mau main trading forex ya?

Nich FÄsÑiöภÄÃlè ÃMunizéѲ ada tips:


â« Cermati selalu semua rumor dan berita ( lalu saringlah terlebih dahulu).


â« Take Profit bila market sedang terjadi Rally (bergerak cepat sangat dianjurkan ).

â« Cermati selalu Support dan Resiten saham-saham yang kita beli (sebagai entry dan out point kita ).


â« Buat para penikmat gorengan, selalu perhatikan pola yang terjadi di chart saham yang anda goreng!

â« Yang terakhir dan yang paling penting, selalu trading dengan kepala dingin dan relax


â¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.ââ¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.â

Ada yang udah pernah nyoba robot forex Pyramid? Bagi2 info dong! Thanks a lot!?




Anwar


Saya ingin coba main di forex, tapi masih cari2 info. Soalnya banyak yang SCAM, kabarnya.


Answer
Kalo mau coba main forex, mending belajar analisis teknikal dan fundamental dulu, pelajari karakter candlestik dan sering latihan demo termasuk latihan mengontrol psikologis, karena di forex keuntungan ditentukan dari 80% psikologis dan 20% metodologis !

Saran saya kalo masih baru mulai dan sama sekali belum punya pengalaman jangan pernah coba gunakan robot trading apapun namanya, karena kondisi pasar forex selalu berubah, sehingga hanya orang berpengalaman yang bisa menyesuaikan setingan robot forex yang bisa mengikuti kondisi pasar.

pilih saham atau forex?




Andhi Bunn


langsung aja ya...
lebih mudah maen saham atau forex? kebetulan modal saya juga mepet (50-100jt). kemaren sempet di tawarin maen emas derivatif tpi setelah saya pelajari butuh modal kuat apalagi kalo kena resiko kudu buru" tambah dana.
trus klo buat pemula caranya gimana?
minta tips dan sarannya donk..
makasih yaa



Answer
Untuk pemula menurutku lebih baik saham, resiko lebih kecil, modal 50 - 100 jt sudah jelas bisa.
Sebelum terjun jajaki dulu caranya, belajar dulu baik Teknikal analisis maupun fundamental analisis (banyak kok kursusnya), baru terjun kalau tidak bisa babak belur.
Kalau sudah belajar, caranya buka account di salah satu perusahaan securitas, setor uang langsung bisa buy; pakai online juga bisa.
Semoga membantu.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment

Post a Comment