Thursday, February 21, 2013

Gimana caranya Nge -Copy ? mhon bantuannya?

belajar forex
 on di pasar forex anda membeli atau menjual sepasangan mata uang
belajar forex image



dankiratam


ada web tentang belajar forex www.belajarforex.com saya ingin belajar lebih,maksud saya halaman web tersebaut mau saya buat versi cetak ( di print) tapi ternyata gak bisa. klik kanan tidak aktif. Memang di buat gitu saya kira. Tapi saya perlu banget. Ada yang bisa bantu saya.,,, trimakasih
terimaksih ya semua



Answer
kalau segala cara sudah dipake tapi tetep ga bisa, carany:
1. buka halaman forex yg pingin kamu print.
2. tekan tombol "print screen" yg ada di keyboard kamu. kl di PC biasany di atas "insert". kalau di laptop, cari aza di bagian samping kanan. setiap keyboard mungkin berbeda.
3. kalo dah tekan, langsung buka Ms word. tekan Ctrl+ V (alias paste).
4. kalau kamu melakukan cara diatas dengan benar, maka di Ms Word kamu akan tampil sebuah gambar layar pada saat kamu tekan "print screen". jadi informasi di website kamu ada disana dlm bentuk gambar.
5. kalau mau dirapikan (biar kelihatan bagus, tanpa embel2 lainny), tinggal pake tool "crop" pada Ms Word.
6. ulangi lagi, buka situs tersebut, dan scroll kebawah. print lagi layarny.


semoga bermanfaat

Mau bagi" bintang 5 nech.?




nordin gak


Kira kira ada gak ya program sejenis game buat belajar FOREX . . . .ku belajar melalui ebook gak paham" ampe botak ndas ku hehe. . .bantuin ya?


Answer
ngetes ngetes aja lama-lama bisa kok
nih demonya : https://secure.easy-forex.com/evo/int/en/registrationdemo.aspx
gratis kok

bintang 5 ya!

eh gw bingung? tolong dunk?




Atenk


gw mo belajar forex tapi gw gak tau caranya?
kasih tau dunk?



Answer
masuk aja di marketiva trus gunakan virtual fund nya buat latihan. Kalo dah merasa canggih, modal gratisan yang 5$ bisa dipakai.
Kalo dah yakin bener, baru pakai modal sendiri
Semoga membantu



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment