Friday, February 22, 2013

saya lagi training di Perusahan futures bagaimana menurut kalian?

saham emas
 on EMAS PUBLIC GOLD MALAYSIA CARA MELABUR EMAS DINAR | Pelaburan emas ...
saham emas image



Firul


minggu kemarin saya ada interview idak tau kl prusahaan nya adalah bergerak di bidang bisnis investasi seperti Forex, Index saham dan komoditi emas? bagaimana kedepanya menurut kalian?


Answer
ini tergantung skill & minat anda..
Ikuti saja dl training, pelajari product knowledge nya
setelah masa training beres, anda akan diterjunkan langsung ke lapangan atau
langsung mencari nasabah, dg lampiran 'data base' nomor tlp dll.
dalam proses itu nanti anda akan merasakan "interest atau tidak"

anda akan menjadi seorang 'sales eksekutif' (agen/broker)
yg tugasnya Menjaring nasabah untuk dapat bergabung di perusahaannya.

selama kurun waktu 2-3 bulan, ketika anda berhasil mendapat nasabah 1 (satu) saja, anda akan mulai termotifasi,
jika tidak, pastinya akan terasa tidak nyaman...

pada dasarnya bisnis ini bagus.. cuma peminatnya tidak sebanyak bisnis yg lain

selamat mencoba & semoga sukses gan !

Bursa saham?

Q. Gimana ya caranya bermain di saham ? apakah saham merupakan invest yang cukup menjanjikan ?


Answer
drpd maen saham, mending maen futures (perdagangan berjangka) dimana produknya ada index, forex, dan komoditi (emas, perak dan minyak). kalo saham 1 lot-nya (500 lbr) harganya sama dgn nilai saham, tp di futures krn ada yg namanya margin trading hanya butuh 1-10% dr nilai riil. keuntungannyapun lebih besar dr saham. skrg ada futures (forex) online dgn modal relatif kecil namun keamanannya tdk terjamin n klo mau narik dana susah.

emas atau deposito?




los Bandit


maaf, mohon maklum problem pegawai kecil.
jika saya mempunyai pendapatan extra dari luar gaji, lebih baik mana :
saya belikan emas atau saya taruh di deposito/tabungan?

kenapa?

apa ada yang lebih baik?

terimakasih



Answer
Awalnya masukin di deposito saja dulu. Kalau sudah banyak, mis. 5 juta, masukin di reksadana saham. Malahan ada reksadana yang investasi awalnya kurang dari satu juta. Returnnya cukup besar. Bagus untuk jangka panjang. Jadi kalau bisa dana yang di investasikan diluar dari dana kebutuhan sehari-hari. Sekedar saran.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

3 comments:

  1. Waduh gan, saya juga dulu ada tawaran seperti itu malah dulu lebih parah iklannya sering menipu calon pekerja. saya juga pernah ikut trading kaya ginian dan terakhir disuruh nyari nasabah dengan minimal deposit 50 jt. akhirnya saya gak lanjutin, namun dengan banyaknya broker yang memberikan minimal deposit yang ekcil membantu saya untuk bisa deposit dengan modal kecil. sekarang gak perlu 50 jt, dengan 50$ saja saya sudah bisa buka akun di octafx dan bisa mendapatkan bonus deposit 50%

    ReplyDelete
  2. Kalau saya saat ini sedang tertarik dan cukup antusias untuk menekuni bisnis trading forex. dengan berbagai keunggulan yang dimiliki bisnis trading forx tersebut membuat saya cukup mudah dan leluasa dalam mengaksesnya. disamping dari segi waktu yang diperlukan sangatlah fleksibel, mengenai modal yang harus kita sediakan bisa dengan modal yang kecil, seperti yang saya lakukan dan rasakan saat ini dengan memanfaatkan minimal deposit $5 pada akun Micro dari OctaFX. dengan besaran modal tersebut, saya tetap dapat melakukan trading secara optimal dengan adanya faslitas leverage 1:500 yang saya gunakan pada akun tersebut.

    ReplyDelete
  3. menurut ane sih broker ACY ini sangat bagus sekali, karena ane sudah membuktikan sudah dua bulan ane bergabung di ACY, dan tidak ada keluhan tuh selama dua bulan menjalankan trading di ACY, semoga kedepannya ACY semakin bagus yah gan.

    ReplyDelete