Wednesday, February 20, 2013

assallamu'alaikum....saya sangat membutuhkan modal untuk trading forex.?

trading forex profit
 on Slumdog Forex Trading System - Gain 133% Profit Per Month
trading forex profit image



Agus


saya membutuhkan dana untuk trading forex, hanya keterbatasan modal yang saya alami. jika ada yang mau mendanai saya bisa hubungi saya di email saya.
email: syahyudia@yahoo.com



Answer
ini ane ada bisnis investasi mau share sidikit sama agan ni linknya
http://www.profitfund99.com/?m=&id=PF991002634
systemnya,bagi hasil
kita dapat passive income / profit 25% setiap 2 minggu tanpa melakukan apapun.dana kita akan dikelola di

trdaingkan di pasar saham seperti forex,emas,hangsheng,DLL
anti SCAM,no Tipu,

silahkan di cek webnya
semoga bermanfaat dan bisa membantu agan
wassalam
berminat,untuk pertanyaan atau kurang mengerti
YM/email ane
m_fazri1991@yahoo.com

kunjungi Blog ane juga gan,
ya baru buat sih belum seberapa bnyak yg di post tapi semoga bermanfaat gan
http://harun-blogger.blogspot.com/

saya cari nasabah forex dan saya punya sistem trading yg minim resiko dengan potensi profit bisa 20-30% per bl?




ricki tatt


saya trader yang telah menekuna sistem trading forex minim resiko dengan potensi profit bisa 20-30% per bln.sistem yang bagus lengkap dengan antipasi resikonya.saya cari nasabah yang minat untuk berinvestasi d trading mata uang asing
untuk lbh jelasnya bisa hubingi saya d 031-70303241



Answer
waaaah anda seorang broker ya......?, dah berapa lama jadi broker?
anda berada di bawah perusahaan apa?
berapa dana investasinya.....?

what is the best strategy for profitable forex trading? any idea, i traded 4 month and big lost.?




mr hotel


trading forex strategy


Answer
the strategies are:

1. Hit ang Run
2. Hedging
3. Do not leave when doing trading.
4. profit taking at any situation.

semoga berhasil..



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment