Thursday, February 21, 2013

tentang broker forex..?

broker forex
 on and research forex brokers offer a wide variety of different trading ...
broker forex image



The Godfat


di broker apa ya kita bisa trading pake BlackBerry..??

thanks



Answer
coba anda kunjungi web ini www.mr-fxindonesia.co.cc
disini anda bisa trading spread mulai dari 1pips plus dapat bonus 100% saya juga trading disini sudah lama dan mslh wdnya cepat loh

apakah ikut marketiva sebagai broker forex ada yang mendapat untung? saya loss terus...? gimana triknya ?




Firman


bisnis forex online cukup menggiurkan


Answer
belajar forex butuh waktu lama. mendingan
ikutan kumpul forumnya, cari tmn2 forex,
kebanyakan punya YM, byk yg dah kumpul2
sekedar sharing pengalaman, contohnya tmn
saya ini, coba add fbnya, lalu berbagi pengalaman.
dy pengguna bangkotan.. :)

http://www.facebook.com/profile.php?id=1575511125
http://www.facebook.com/secret.alibi

apa broker forex yang ngasih modal gratis tanpa harus deposit dulu di awal tahun ini?




Bondan


mau belajar main forex tapi g punya uang untuk deposit dan mau akun live bukan akun demo
karena kalo pake akun demo ga da geregetnya



Answer
coba ini gan ada akun real bonuss $5 fre

http://www.agea.com/index.ncre?gid=49644



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment:

  1. Kalau saya sekarang mendapatkan spread minimal 0.2 pip di octafx yang membuat saya sangat nyaman melakukan trading baik menggunakan teknik yang biasa maupun teknik scalping. menurut saya setiap tarder seharusnya memilih broker yang mempunyai spread yang rendah sehingga bisa mendapatkan manfaat dengan maksimal

    ReplyDelete