Wednesday, March 27, 2013

apa broker forex yang paling terpercaya ?

forex broker terpercaya
 on PTC No Scam | Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
forex broker terpercaya image






apa broker forex yang paling terpercaya ?


Answer
Maaf aku ga tau

bagaimana cari broker yang handal?




rini


saya investor dan berinvestasi di forex dan index


Answer
Kalau anda mencari broker yang handal, mungkin tidak ada istilah demikian. Yang ada adalah broker yang resmi dan terpercaya. Dengan fasilitas yang sesuai dengan yang anda harapkan mis. Spread, Komisi atau tax nya, pelayanan, fasilitas, kemudahan dalam deposit ataupun withdraw, kurs dsb.

Kalau anda ingin mencari trader yang handal sebenarnya adalah trader yang jujur, bertanggung jawab, yang penting adalah disiplin pada system trading. Punya manajemen resiko dan psikologis yang baik.
Silakah cek pengalaman/riwayatnya jangan pengalaman di demo account tetapi di real account, berikan bukti riwayat kinernjanya. Pelajari sistem trading-nya.
Dari report riwayatnya minimal kita bisa melihat kriteria tersebut diatas.

Jangan salah pilih trader karena investasi anda bisa ludes.

Semoga membantu.

Di mana saya dapat belajar tentang Investasi, Forex, Trading?




Nindar Tn


Saya ingin lebih mengenal dan mendalami tentang investasi, baik itu saham maupun forex, dimana saya dapat belajar mengenai semua itu?


Answer
Di Futures Galleria :)
âThe Place Where You Can Trade Comfortably, Make Community and Improve Your Trading Skillsâ

Futures Galleria adalah International Mini Account Broker terbaik dan terpercaya yang sudah dikenal oleh begitu banyak trader Indonesia, khususnya di kota-kota besar. Broker yang berpusat di Manila â Philippines ini berdiri sejak 21 September 2009, dan memasuki pasar Indonesia sejak November 2009 melalui sebuah perwakilan broker atau biasa dikenal dengan istilah IB (Introducing Broker).

untuk penjelasan & event yg lebih lengkapnya silakan anda buka http://www.futuresgalleriablog.com



Powered By Y! Answer Blogger Poster

2 comments:

  1. Dalan forex kita membutuhkan broker. saat ini banyak sekali broker yang ada, namun tidak semua broker tersebut terpercaya. Kita harus hati-hati dalam memilih broker. saat ini saya percaya dengan OctaFx. karena selama saya trading disini sangat nyaman. anda bisa mencoba trading dengan welcome bonus $8

    ReplyDelete
  2. Untuk broker saya mempercayakannya di octafx. pemilihan broker ini harus dilakukan dengan lebih hati-hati karena saat ini banyak broker yang scam. ada baiknya sebelum berinvestsi kita uji dulu broker yang akan digunakan untuk trading agar dapat broker yang tepat

    ReplyDelete