Saturday, March 30, 2013

Forex :Antiq nih ada yang tau?

forex indikator
 on Ichimoku Kink Hy - MT4 Indicator - Best-Metatrader-Indicators.Com
forex indikator image



Penantang


gw dah coba terjun kedunia Forex,
dah coba pake beberapa analisa tekhnikal termasuk robot sinyal yg akhirnya duit kita abis sendiri.
ada satu yang antiq, kemana Pip bergerak selalu didahului oleh indicatornya, gw pernah liat demonya di Youtube, tapi saat ini menghilang mungkin sedang diedit mungkin karena kepanjangan durasinya.
yang gua bengong liat demo korelasinya, rumusnya sedehana AB + BC = AC berdasarkan indikator. nah otomatis Pip ngikutin kekuatan masing-2 indikatornya (maksud gw bukan ikutin rumusnya). gw senangnya mereka siapkan format untuk modifikasi parameter sinyalnya, betul juga semua terserah kita, karena kalau si A bilang rendah , mungkin bagi si B ketinggian dst. ada sih parameter standard yg mereka siapkan.

kalau ga salah buatan orang kita sendiri dah, soalnya gw liat mereka siapkan pembayaran lokal (BCA). selain paypal.

coba dah bantu liat di yourows.com

Bro and Sis, ada yang penah pake atau setidaknya tau ? bantu gw donk , tekor terus nih.

salam



Answer
Mending diskusi di http://indo.mt5.com/forum.php?referrerid=157 aja. Kamu bisa share ama para master trader disana. Udah gitu kamu dapet bonus $0.30 per post nanti bonus di akumulasi tiap bulan ke akun instaForex kalo belum punya bikin. Lumayan kan cuma diskusi tanya jawab eh dibayar kan bisa buat modal trading gratis,,,

bagai mana cara memprediksi index?




Herman


mana yang lebih baik index atau forex >>>>>>>>>>>>>>> dan berapa nilai infes minimum ????
untuk bisa bermain?



Answer
Kebetulan saya kerja dibidang yg bapak tanya. Namun saya lebih prefer ke Forex. Kenapa??? Karena forex bisa dipantau 24 jam sampe Sabtu pagi, dan beda dengan Index yang pake closing per hari dan ada yg sistemnya juga open gap harga. Untuk Index sih saya lebih sarankan denga modal yg lebih besar drpd Forex, karena pergerakan index sangat cepat. Kenapa itu saya menyarankan forex. Forex sendiri mempunya karakteristik di setiap masing2 harga. Tiap trader atau orang2 yg bertransaksi tidak mungkin full benar semua menganalisa pasar. Seperti saya, mempunyai sistem transaksi per periode, artinya 1 bulan transaksi. Jadi saya ambil 20 hari kerja, atau anggap 1 hari satu transaksi. Artinya 20 hari kerja bisa 20 kali transaksi, bisa lebih atau kurang tergantung keadaan pasar. Nah dari 20 kali transaksi itu bisa aja ada kerugian, namun usahakan komulatif dr semua transaksi pada akhir bulan nett profit. Lalu penggunaan indikator2 buat bantu bapak trading. Tiap indikator punya karakteristik dan kegunaan masing2. Kalau bisa, bapak kenali dan biasakan penggunaannya. Umumya indikator yg ada adalah standar, jd bapak harus bisa menemukan kecocokan dengan cara trading bapak. Oh, ya hal2 yg harus diketahui, bapak harus tau perusahaan yg bapak mau itu terdaftar di pemerintah tidak, dan bila bapak transaksi sendiri usahakan lati ilmu trading bapak dan jangan emosi, serakah ketika trading. Bila orang yg telah mengerti bidang ini, akan tau benefit dr bisnis ini. Semoga bapak bisa sukses bila memang ingin bisnis di bidang ini.

Saya senang bisa share dengan bapak. Ingat bisnis harus juga hati2 dan ada manajemen resikonya. Bila suatu saat bapak mau tanya2 untuk saran atau apa, silakan hubungi saya. Saya senang bisa bantu. Ini no saya 0815-86126981( Ayat)

Ingin tau Rahasia Forex?




Rahasia Fo


Butuh indikator yang akurat dengan harga murah ?
Butuh Script Auto Money Management dengan harga murah ?
Atau ingin strategi forex yang akurat profit hingga 300% bahkan lebih dalam waktu singkat ? gak percaya ? buktikan sendiri !!!

http://www.rahasiaforex.web.id
http://www.rahasiaforex.info
http://forexrahasia.blogspot.com

Contact: Yahoo Messenger : genio_civic



Answer



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment