Tuesday, March 26, 2013

dimana sih tempat untuk belajar tading ?

website forex
 on Latvian Currency Exchange | Top Forex Trading Information Site
website forex image



Aan Kusban


Hi Kawan ...

Akhirnya saya nemuin Website Belajar FOREX yang Bener-Bener BEDA niih!!.
Disini ntar kamu akan belajar cara, terus rahasia untuk DAPETIN DUIT Minimal $100/Trading dari FOREX..

Banyak orang yang takut untuk mulai FOREX karena kamu tahu sendiri,
banyak orang yang gak ngerti forex tapi langsung TERJUN ke LIVE TRADING.

Tapi di FBIMaster ini nanti kamu diTRAINING untuk bisa MAHIR di FOREX TRADING lho!
kebayang ga kalo sekali trading, kamu dapet $100 ?? ... gimana kalo 1 bulan
kamu trading 8x atau 10x ?? ... lumayan bukan ?? ...

Saya juga awalnya nganggap ini HOAX Atau TIPUAN Belaka, MLM, INVESTASI.. tapi
pas dilihat ini murni TRAINING/PELATIHAN Forex Trading dari Trader Berpengalaman
lebih dari 5 tahun!..

Pas saya coba, Gak nyangka RAHASIA ini yang bener-bener saya cari untuk TRADING FOREX
dengan BENAR dan TERBUKTI BENERAN bisa PROFIT di FOREX...

Udah deh, saya ga mau buat kamu penasaran.. coba akses saja disini

Kunjungi yaa : http://fbimaster.com/?ref=kusbandono


Ok, Saya tunggu disana kawan!
Aan Kusbandono



Answer
awalnya popit lalu ilang semua haha...

Website murah dan terjangkau,web pribadi,web sekolah,web khusu iklan dan lain lain?




Milik


informasi website murah http://www.indowebmaker.com/hargawebsitemurah melayani pembuatan website pribadi,website perusaha'an,bisnis online dan website khusus untuk profil sekolah..
Siap pakai harga terjangkau...



Answer
Makasih infonya.

BA
HATI HATI â¦â¦
dengan penawaran bisnis lewat internet.
Mungkin dalam bentuk MLM, investasi, forex, kerjaan online dsb.
Jangan tergiur dengan janji keuntungan sekian puluh persen
atau keuntungan ratusan ribu rupiah tiap minggu

Info penipuan lain di â¦.
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/494968/

forex, index & komoditi online trading. Mini Account?




Online tra


Investasi trading Forex, Komoditi, dan Stock Index mini account.

Buat anda yang juga hanya ingin simpan saja uangnya tanpa trading tapi tanpa potongan & aman.

Kami dari perusahaan manager investasi legal. Perusahaan besar yang berkantor di Jakarta. Mengajak investor yang ingin memiliki bisnis yang bergerak di bidang investasi untuk TRADING secara ONLINE dg produk berupa transaksi FOREX (foreign exchange/VALAS), Komoditi (emas & minyak), dan Stock Index (Nikkei, HangSeng, Kospi).

Kami menggunakan sistem realtime pada harga yang ditawarkan, menggunakan platform MT4, sistem transparan bagi investor (investor bisa memantau sendiri & bisa mengelola sendiri dana investasinya).
Minimal investasi sebesar Rp 3 juta - Rp 5 juta,- ($300 - $500), biaya transaksi 2 dolar saja per transaksi, selisih harga jual & beli (spread) hanya 3 points, 1 point = 1 dolar, kurs: Rp 10.000,- per 1 dolar utk setor & tarik dana, menggunakan nama investor. Bisa disetor & tarik dana dengan menggunakan bank BCA atau tarik dana ke bank lain langsung ke rekening investor tanpa biaya & potongan.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi ke e-mail: onlinetradingforex@yahoo.com



Answer
GRATIS! GRATIS! GRATIS! .....

Ingin tambah penghasilan dahsyat yang terus mengalir ke rekening anda???
Kunjungi saja website di bawah ini:
http://www.profitkita.cjb.net/



Powered By Y! Answer Blogger Poster

4 comments:

  1. Ada informasikah dimana tempat untuk belajar forex trading? Yang nggak perlu bayar. Hehe Saya baru coba aktif di beberapa forum buat menambah pengetahuan dan coba ikut kontes demo dari octafx buat menambah pengalaman. Masih banyak nih yang saya harus pelajari buat bisa mendapatkan hasil yang maksimal di forex.

    ReplyDelete
  2. banyak sekali sarana dan kesempatan yang tersedia untuk bisa kita gunakan sebagai tempat berlatih trading. saat ini saya menggunakan akun demo di OctaFX untuk melatih dan mengasah kemampuan trading saya agar semakin mumpuni, sehingga kedepannya bisa mengelola akun real dengan lebih baik dan optimal. selin itu saya pun mengikuti kontes demo "cTrader Weekly" yang diadakan secara rutin oleh OctaFX sebagai kesempatan yang bagus untuk semakin meningkatkan skill trading saya.

    ReplyDelete
  3. Dalam belajar trading ssaya hanya memanfaatkan akun demo dan dengan mengikuti kontes dmeo dari octafx. sekarang ini sangat mudah sekali untuk bisa mendapatkan tempat dalam belajar trading jadi harus dimanfaatan dengan baoik

    ReplyDelete
  4. Fasilitas yang memang sih terbaik telah di berikan, bonus yang menarik, ada pelatihan online nya juga, tapi dimana masih belum tertarik nih ane gabung di ACY ini, karena yang ane lihat dimana tentang sekilas website ACY masih ada hal yang harus di kembangkan, semoga dimana ACY dapat di pertahankan deh agar ane dimana dapat lebih tertarik lagi untuk gabung nya bersama ACY nanti

    ReplyDelete