Sunday, March 31, 2013

PENGUMUMAN!! SKYEASTFX ITU BROKER PENIPU!! ANJRITT?

forex broker indonesia
 on Indonesia Forex Online
forex broker indonesia image



dhica maha


http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/494968/


Answer
POSTING AGAN SEBELUMNYA MEMUJI SKYEASTFX !!!!!

Memang situs kerja online banyak yang abal abal.

BA
HATI HATI â¦â¦
dengan penawaran bisnis lewat internet.
Mungkin dalam bentuk MLM, investasi, forex, kerjaan online dsb.
Jangan tergiur dengan janji keuntungan sekian puluh persen
atau keuntungan ratusan ribu rupiah tiap minggu

Info penipuan lain di â¦.
http://anotherpaths.blogspot.com/2011/10â¦
http://dunia.vivanews.com/news/read/1751â¦

Pajak penghasilan untuk uang yang dihasilkan di luar negeri?




Ahmed


Intro :
Saya seorang mahasiswa fakultas ekonomi, berdomisili di Indonesia..
Saya melakukan aktifitas perdagangan margin/forex dengan menggunakan jasa broker luar negeri..awalnya saya tidak begitu perduli dengan persoalan pajak krn modal tidak begitu besar, tp karena saya terus mengakumulasikan keuntungan saya(keuntungan tidak pernah saya ambil), maka modal/equity saya terus membesar..sehingga skrg saya mulai memperhatikan persoalan pajak, krn saya takut nantinya akan jadi masalah bagi saya di kemudian hari..

Yang ingin saya tanyakan :
1. Apakah semua keuntungan yang pernah saya dapat (dari dulu sampai sekarang) dimana keuntungan tersebut saya tambahkan lagi ke modal sebelumnya (tdk saya ambil) itu adalah objek wajib pajak? atau, keuntungan yang saya tarik/ambil saja yang menjadi wajib pajak?

2. Sekarang saya tidak mempunyai NPWP, apakah ketika nanti saya mendaftarkan diri sbg wajib pajak, penghasilan yg pernah saya peroleh sebelumnya itu menjadi utang pajak dan harus dibayar?

3. Saya sudah mengunjungi situs Pajak.go.id..disitu saya baca bahwa :keuntungan yang diperoleh dari selisih mata uang juga menjadi objek pajak penghasilan...apakah penghasilan yg saya peroleh dari margin trading dari broker yg ada di luar negeri jg dikenakan pajak?

4. Jika penghasilan yang saya peroleh dikenai pajak, berapakah kira2 tarifnya? dari yang saya pahami dari Pajak.go.id, jika penghasilan tahunan 300-500 jt maka akan dikenakan tarif 20 - 30 %..apakah memang harus bayar segitu atau ada pertimbangan lain...

sampai disini dulu pertanyaan saya...saya berharap ada seorang expert/pakar yg bersedia menjawab..krn saya tidak ingin terkendala masalah di kemudian hari krn modal saya terus semakin besar..

terima kasih



Answer
Congrat bro, you are winning the game
setahu aku, penghasilan dari trading forex itu tidak dikenakan pajak, beda dengan trading stock, itu klo kita trading di Indonesia, tapi gak tau juga klo tradingnya di luar, sebaiknya anda datang saja ke kantor pajak terdekat, sekarang itu orang pajak sudah bagus dalam pelayanannya, aku yakin mereka akan dengan senang hati memberi solusi atas problem anda
jelasan pada orang pajak bahwa penghasilan anda berasal dari trading forex, jangan lupa tunjukkan bukti transaksi account anda
walaupun nanti tidak dikenakan pajak secara langsung, toh nantinya kalau anda belanjakan uang anda di Indonesia, transaksi anda itu akan dikenakan pajak juga
jangan tunggu lagi, segera saja ke kantor pajak

pengen pindah broker, ada yg tau broker forex mini? KLO EUROMAX BAGUS GA?




dhica maha


iM gw yaaah klo ada yg tau n dah pernah pake broker mini yg bagus


Answer
MEMBACA BEBERAPA POSTING PERTANYAAN AGAN SEBELUMNYA,
SEBETULANYA MAIN FOREX MENGUNTUNGKAN APA TIDAK ......????

---------------

GW SENENG, SEMAKIN ORANG YG NEGATIF SAMA FOREX,, SEMAKIN KECIL JG PELUANG ORG2 TAJIR BERTEBARAN DI JAKARTA!!?

FUUCKER BWT MARKETING2 FOREX YG CUMA HAJAR KOMISI LOT DR NASABAH2.. KARENA EMAK GW PERNAH JADI KORBAN?

PENGUMUMAN!! SKYEASTFX ITU BROKER PENIPU!! ANJRITT?



BA
HATI HATI â¦â¦
dengan penawaran bisnis lewat internet.
Mungkin dalam bentuk MLM, investasi, forex, kerjaan online dsb.
Jangan tergiur dengan janji keuntungan sekian puluh persen
atau keuntungan ratusan ribu rupiah tiap minggu

Info penipuan lain di â¦.
http://www.seputar-indonesia.com/edisiceâ¦



Powered By Y! Answer Blogger Poster

2 comments:

  1. Bisnis forex bisa menguntungkan atau tidak tergantung kepada tradernya sendiri. terus biasanya kalau emmang masih belum PD kita harus belajar forex dalam akun demo dan menggunakan minimal deposit yang kecil dahulu. saya juga menggunakan minimal deposit 5$ di octafx pada saat pertama kali trading forex dan sampai saat ini saya masih konsisten trading di broker ini

    ReplyDelete
  2. Dengan segala fasilitas fasilitas tebaik di berikan ACY ini lumayan baik dan menarik juga, tetapi dimana sih yang ane lihat sekilas nya website ACY ini ternyata masalah leverage nya keci, dan untuk saat ini ane kurang tertarik nih untuk coba gabung di ACY, dan semoga deh ACY ini agar dapat di kembangkan agar ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba gabung di ACY nanti

    ReplyDelete