Thursday, March 28, 2013

SIGNAL FOREX melalui YM?

signal forex free
 on Harvard Boys Simple Easy Forex Trading System
signal forex free image



Sucy


Ada gak yang bisa kasi signal Forex melalui YM,mohon bantuan nya


Answer
Iklan di internet

Langsung aja gak pake lama, ini saya menawarkan signal forex yang dishare melalui yahoo messenger.
Bagi yang berminat silahkan dipantau dulu gak masalah...soal TP/SL akan diberitahu di Yahoo.
Persyaratannya adalah meng add Yahoo ID saya atau request Contact.
Signal akan diberikan semaksimal saya Online, jadi gak mengikat waktu. Signal ini Free sampai waktu yang belum ditentukan. Dan nanti jika signal saya ini terbukti memberikan manfaat tolong didukung Program yang saya buat. Sebaliknya jika tidak cocok saya gak merasa keberatan jika tidak berlangganan lagi.
Sebagian akan saya post juga di thread ini signal-signalnya.

ini ID yahoo saya: signalforex99@yahoo.co.id



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment