Wednesday, March 27, 2013

Aplikasi khusus melihat chart forex?

demo forex gratis
 on Video 223 and
demo forex gratis image



fredy_funk


Mau tanya nii para trader forex sekalian, ada nggak aplikasi khusus chart live (gratis) yang di bisa di instal di windows, saya mau sediakan monitor khusus chart live saja, tapi saya bingung, surfing kesana kemari gak dapet yang gratis, tolong di bantu ya..
Thank's...
^_^



Answer
Buka demo account saja di salah satu broker forex. Tidak perlu setor uang dulu. Bisa download software, biasanya Metatrader 4, setelah login bisa lihat chart forex live. Gratis

Belajar forex trading http://www.juruscuan.com/buku/jurus-cuan-online-forex-trading

apa broker forex yang ngasih modal gratis tanpa harus deposit dulu di awal tahun ini?

Q. mau belajar main forex tapi g punya uang untuk deposit dan mau akun live bukan akun demo
karena kalo pake akun demo ga da geregetnya


Answer
coba ini gan ada akun real bonuss $5 fre

http://www.agea.com/index.ncre?gid=49644

SEBUAH TANTANGAN BAGI ANDA PARA INVESTOR?




Mr Black


Saya punya Skill yg cukup expert dalam hal trading margin di forex on line, saya punya sistem trading yang jelas yang memungkinkan keuntungan yang jelas.
Bagi anda para Investor yang ingin mengembangkan dana anda dengan lebih baik, atau bagi anda yang mungkin pernah mengalami loss dalam trading forex, saya menawarkan pada anda sebuah kesempatan untuk konsultasikan investasi anda sejelas jelasnya.
saya jamin 100% apa bila anda bersedia mendengarkan presentasi sistem yang saya miliki maka pandangan anda pada investasi akan berubah lebih baik.
hubungi saya di jeremythimoty@ymail.com
INI TANTANGAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES BERINVESTASI.



Answer
Pak, sekalian aja kasih link publisher demo/live account anda - toh sekarang banyak publisher yg gratis macam mt4stats atau mt4live misalnya. Kalau memang Anda terbukti bagus dari sisi performance acc setidaknya 6 bln live acc, boleh lah ntar saya dengarkan presentasi Anda. Bagaimana - mau terima tantangan ini?

Untuk money management yg bagus di instrumen trading derivative mestinya maksimal hanya boleh 10% uang nganggur kita. Bukan uang bisnis, bukan uang utk pensiun/pendidikan/dana darurat. Memang high risk - high return. Saya tunggu Anda menjawab tantangan dengan publish acc Anda tsb & terbukti memang profitable min 6bln shg apa yg Anda tawarkan kpd calon investor itu ada buktinya dulu.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment