Sunday, March 31, 2013

server forex marketiva?

bermain forex
 on Bagaimana Bermain Forex ?
bermain forex image



Jimmy tahi


saya ingin tanya ,saya bermain forex menggunakan broker marketiva...di server training untuk latihan,,, saya diberi modal 10000.00$ sekitar 98 juta
misalnya saya open buy dan menunggu sampai terjadi bullish dan close buy di titik yang sudah saya putuskan, saldo saya menjadi 10210.00
andaikan saya bermain di server real .. dimana terjadi transaksi di pasar terbuka, dan disana saya hanya memiliki modal 5$ saja,, dan saya open buy dan close buy pada titik yang sama seperti di training channel, apa, keuntungan yang akan saya peroleh akan sama dengan seperti yang di sarver latihan,, yaitu 210.00$ ???
kalau ia, saya takut kalau terjadi sebaliknya... apa saya dapat merubah 5$ tersebut tidak langsung kemakan habis, supaya misalkan saya kalah,saldo saya menjadi 0.021 ,(memperkecil persenan) seakan memposisikan 5$ tersebut ke hitungan ratusan dolar.. pada transaksi normal.



Answer
apaan sih nih pertanyaannya ga jelas banget...
klo modalnya kecil yaa pasang kecil size/lot nya untungnya juga kecil
di sesuaikan dengan modalnya..klo rugi ya ilang semua duitnya.

mau belajar forex di mana ya?




yani


jika suatu saat nanti uang saya sudah terkumpul saya ingin bermain forex, ada yang tau di mana saya harus belajar?


Answer
Ni saya kasih yah ini mudah sekali forex nya, siapa saja bisa melakukan nya dan ini bukan promosi walau saya untuk mendapatkan ini saya beli info nya rp 300.000, dan tdk tahu yg saya beli ini forex sedangkan saya kurang suka main forex, anda jalankan forex ini sama sekali buat saya tidak ada efek, karena ini langsung ke web forek nya bukan web reflika saya dan ni web nya ; http://www.omniforexsignals.com mau tahu dimana saya beli ini ?
coba lihat di http://www.bikinuang.com saya bagikan saja siapa yang mau..Gratiss...Obralll..biar gak ketipu yang tak suka main forex, kalau anda klik http://www.bikinuang.com nanti yang akan anda daptkan setelah bayar rp 300.000 ya Forex itu yg tersembunyi...melayang dah 300.000 bagi yang tak suka forex..mah.
kalau Suses kabari saya yah...he he

Nah yang ini baru Promosi bisnis saya coba pelajari siapa tahu minat juga kan ?
ni Blog Bisnis saya : http://mysp63.wordpress.com
087821442443 - 081323642499

Benarkan forex adalah bisnis yang menjanjikan keuntungan besar?




Heri


Bila semua orang tahu dan bisa bermain forex tentu perdaganan konvensiional menjadi sepi,dunia menjadi sepi karena masing-masing berada di depan komputer berlama-lama. Aktivitas manusia menjadi berkurang, ada hal positipnya, Jakarta tidak macet.


Answer
sangat beresiko



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment