Wednesday, March 27, 2013

Bisnis Online : Daftar BO Scam (Penipu) VS BO Amanah?

profit dari forex
 on FOREXINDO
profit dari forex image



Addin


Malam Gan... To The Poin Ja Ea...

em maaf, sblmnya mo bilang makasih banyak buat teman2 yahoo yg sudah kirim email dan share ke gw tentang bisnis online terutama bisnis investasi (sejenis trading forex).. skrng ni memang banyak gan bisnis online investasi yang menawarkan profit yang sangat menggiurkan.. mulai dari modal investasi 300 ribu sampai ratusa juta dengan profit mulai dari 10 persen (yang paling kecil) sampai ada juga yang paling gila sampai kasih 100%... (yang 100% kudu was - was gan..) hehehe... agan - agan kudu hati - hati sebelum mengikuti bisnis invetasi tersebut... pelajari dengan baik system plan yang tawarkan dll nya... dan rajin rajin juga untuk search di google.. Ok gan!!!

Lanjut Yah gan... dari beberapa bisnis investasi yang sudah ane ikut.. hanya beberapa yang amanah dan tepat waktu dalam membayar profit investor , diantaranya :

http://www.investforex.tk

http://www.gold-profit4u.tk

Dan masih banyak lagi gan.. yang ane sebut tadi yang biaya investasinya Kecil tapi profit lumayan gan... hehe... (Buat agan yang mau belajar ilmu trading forex gratis bisa daftar di http://www.gold-profit4u.tk

Lanjut... Selain BO Amanah tadi.. ini yang paling penting gan... BO SCAM alias PENIUPU!!! dan Untuk daftar BO SCAM alias PENIPU selengkapnya silahkan Agan baca disini aja gan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11818717

Selama ane gabung di beberapa BO amanah, alhamdulillah profit tetap lancar... dan ane tetap berharap tetap lancar sampai masa kontrak usai!! Amin...

Buat agan yang punya info Bo lain, share aja disini gan... thanks



Answer
@addin : gan,, boleh minta no. hp ente??? ane mo nanya banyak hal tentang bisnis online,, coz ane blm pernah coba!!!
kalo emang bersedia ngasih no. hp agan,, kirim ke e-mail ane ya gan..
bluesmales48@yahoo.com

thanks before...

Dimana Tempat Investasi Emas [ Forex terbaik di Indonesia ] Terpercaya sejak dulu ? No Scam?




Dfdsf


Kontrak Investor 3 Bulan / ( ROI ) Dikembalikan Dibulan Ke3

bisnis cerdas, jelas menguntungkanâ¦
ketentuan:
-Minimal Deposit Investasi Rp 100.000
-Pembayaran Profit Anda Adalah Minimal 1X dan Maksimal 3X Atau Bahkan Sampai 4X Dalam 1 bulan, Dengan Profit Setiap Bulan Minimal 0% Sampai Maksimal 455% Atau bahkan Bisa Lebih Besar lagi Dari Modal Investasi Anda, jika profit dalam 1 bulan 0% maka tidak ada pembayaran profit tetapi uang modal anda masih utuh.
-Kontrak Investor 3Bulan / ( ROI ) Dikembalikan Dibulan Ke 3
-Walaupun Modal Investasi Anda Dikembalikan Dibulan Ke3
Anda Tetap Mendapatkan Profit Hanya Sebesar 10% (Jika Profit Pengelola Lebih Dari 0%) Dihitung Dari Persentase Modal investasi Anda Setiap Bulan Nya Selama 3 Bulan Kedepan Setelah Modal Investasi Anda Dikembalikan
Hal ini dilakukan Pengelola Sebagai jasa Anda Telah Bergabung Dan BerInvestasi Bersama Kami
Terima Kasih

http://investasi-goldprofit.net.tc



Answer
Sedang mencari bisnis/perkerjaan waktu luang??

Gabung di bisnis dahsyat yang booming saat ini : TOKO ONLINE
Barang dijamin asli, murah banget..banyak macamnya dan akan terus masuk
Barang2 baru dan BRANDED lho...udah gitu komisinya
lumayan lagi .. tapi investasinya terjangkau ...asyik kan jadinya....
Sudah dilaunching di China dan memecahkan rekor penjualan online
( 1 hari transaksi bisa tembus Rp 140 Milyar).
Akan segera dilaunching di Indonesia ( pada acara AFC 2011 tanggal 10-11 Des 2011,dimana saya juga hadir, info langsung dari foundernya. Launching direncanakan pada tahun 2012 ) dan mancanegara lainnya, jadi benar2
Sebuah bisnis global yang dahsyat..
Siapkah Anda saat bisnis ini dilaunching di Indonesia??
Atau Anda masih menunda-nunda? Semua bergantung Anda..
Buruan gabung di bisnis ini karena pasti akan BOOOMMIINNGG!!!
Krn siapa cepat dia dapat!!!,
Berbahagialah Anda yang mengetahui info bisnis ini saat ini...krn Anda
Selangkah di depan kompetitor Anda...krn cepat atau lambat orang lain pasti
Akan menawari Anda bisnis ini. Alangkah lebih baik jika Anda yang lebih dulu menawarkan
Kepada mereka...

Silahkan lihat barang-barangnya di http://www.efubo.com ( jika menggunakan google chrome disediakan terjemahannya )

Masih dalam bahasa Mandarin dan harga Yuan...saat ini 1 Yuan = Rp 1300an )
Untuk keterangan lbh lanjut hubungi: 081-230 95430
NB: Untuk suplier-suplier baru bisa memasang/nitip barang di efubo secara gratis !!

bisa juga lihat di sini, klik / copy paste link berikut: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10973917

Banyak info dan video dahsyat di sini !!! ( saya menggunakan nickname: suksestotal74 )

INVESTASI FOREX EMAS ONLINE [ PROFIT 50% - 250% ]?




sdfsdf


Kontrak Investor 3 Bulan / ( ROI ) Dikembalikan Dibulan Ke3

bisnis cerdas, jelas menguntungkanâ¦
ketentuan:
-Minimal Deposit Investasi Rp 100.000
-Pembayaran Profit Anda Adalah Minimal 1X dan Maksimal 3X Atau Bahkan Sampai 4X Dalam 1 bulan, Dengan Profit Setiap Bulan Minimal 0% Sampai Maksimal 455% Atau bahkan Bisa Lebih Besar lagi Dari Modal Investasi Anda, jika profit dalam 1 bulan 0% maka tidak ada pembayaran profit tetapi uang modal anda masih utuh.
-Kontrak Investor 3Bulan / ( ROI ) Dikembalikan Dibulan Ke 3
-Walaupun Modal Investasi Anda Dikembalikan Dibulan Ke3
Anda Tetap Mendapatkan Profit Hanya Sebesar 10% (Jika Profit Pengelola Lebih Dari 0%) Dihitung Dari Persentase Modal investasi Anda Setiap Bulan Nya Selama 3 Bulan Kedepan Setelah Modal Investasi Anda Dikembalikan
Hal ini dilakukan Pengelola Sebagai jasa Anda Telah Bergabung Dan BerInvestasi Bersama Kami
Terima Kasih

http://investasi-goldprofit.net.tc



Answer
BELAJAR BISNIS DI INTERNET
**Anda memilih bidang usaha yg cocok buat Anda
**Dibimbing sampai menghasilkan uang
**Dilayani sepenuh hati oleh pengelola
**Tersedia Kantor Cabang di banyak kota besar
**Cocok untuk siapa saja yang mencari peluang usaha
klik saja:
www.belajarbisnis-diinternet.com



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment