Friday, March 29, 2013

apakah FOREX TRADING itu HALAL?

apakah forex itu
 on Sekarang Anda punya pola grafik, saatnya untuk bergerak dan ...
apakah forex itu image



agungtazz


karena bagi seorang muslim mengetahui ke-HALAL-an suatu hal itu sangat penting.. jd saya bertanya pada anda sekalian, dgn pertanyaan di atas.. klo bisa jelasin, tlong dgn referensi yg akurat.. big thanks..?


Answer

apakah bisnis forex itu ?




Muxtarz A


dan bagaimana cara memulai bisnis forex


Answer
Itu lho, berinvestasi / deposit Online. tapi resikonya sangat besar.
Kamu harus punya Kartu Kredit atau Paypal, atau sejenisnya. Kemudian daftar aja di situs-situs forex. Banyak kok, tinggal cari lewat SE.

Mau masuk Forex emas gimana ya?




Lusen Putr


Ada ang tahu dimana saya bisa belajar forex emas di Bandung?
Perusahaan forex emas terbaik itu apa ya? (Apakah master forex?)
Kalo mau belajar secara otodidak lewat internet situs yang terbaik apa ya?
Tq b4



Answer
klo maen semacam forex dll.. harus bener2 udah jago dan ga nafsu...harus belajar dulu sampe bosen dan selalu profit pake yang demo dulu..klo engga seperti itu jangan maen yang beneran.

inget klo belom jago dan masih menggebu-gebu klo ingin coba yg beneran sebaiknya jangan deposit yg gede2..sayang duitnya bisa ilang semua....

ok klo mau belajar gue biasa pake fxclering...recomended
http://ind.fxclearing.com/

ada forumnya di fb klo tanya2...



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment:

  1. Rebat FBS TERBESAR – Dapatkan pengembalian rebat atau komisi hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik loss maupun profit,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsasian.com
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN
    3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD
    4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%
    5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya
    Buka akun anda di fbsasian.com.
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    BBM : fbs2009

    ReplyDelete