Wednesday, March 27, 2013

Apakah ada yang tahu Affiliasi di Indonesia yang saya bisa ikuti ?

forex indonesia terpercaya
 on Informasi Bisnis Online Paling Kompetitif dan Ngetrend by Planet ...
forex indonesia terpercaya image
Q. saya bermaksud mengikuti program affiliasi Indonesia tapi saya ingin yang bisa terpercaya soalnya pernah terjadi program affiliasi tapi ternyata sebagai 'malware'. ada yang mengalami tragedi hilangnya blog...

Terimakasih atas jawabannya...


Answer
kenapa ga gabung International Metro Fund aja?
perusahaan dalam bidang investasi...


Kerjanya simple :
1. Kita gabung,, dengan berbagai pilihan modal, minimal Rp 140.000.
Rp 140.000 itu yang 75% diputar oleh perusahaan di FOREX, 10% untuk bonus upline, dan sisanya untuk perusahaan.
Jadi kita tinggal duduk manis, yang kerja perusahaannya.
2. Setiap 50 hari kita akan mendapat penghasilan, dan tiap 50 hari berikutnya penghasilannya PASTI akan meningkat!!!. Dari modal Rp 140.000 nantinya akan menjadi Rp 57.950.000. Tinggal di withdraw deh, maksimal 7 hari udah masuk rekening kita.

blog saya... http://sayasukainvestasi.wordpress.com
International Metro Fund... http://www.inter-metrofund.com/?id=namakuzulham
(saat tulisan ini saya buat, member aktif IMF udah mencapai 16726)

Di mana saya dapat belajar tentang Investasi, Forex, Trading?




Nindar Tn


Saya ingin lebih mengenal dan mendalami tentang investasi, baik itu saham maupun forex, dimana saya dapat belajar mengenai semua itu?


Answer
Di Futures Galleria :)
âThe Place Where You Can Trade Comfortably, Make Community and Improve Your Trading Skillsâ

Futures Galleria adalah International Mini Account Broker terbaik dan terpercaya yang sudah dikenal oleh begitu banyak trader Indonesia, khususnya di kota-kota besar. Broker yang berpusat di Manila â Philippines ini berdiri sejak 21 September 2009, dan memasuki pasar Indonesia sejak November 2009 melalui sebuah perwakilan broker atau biasa dikenal dengan istilah IB (Introducing Broker).

untuk penjelasan & event yg lebih lengkapnya silakan anda buka http://www.futuresgalleriablog.com

Dealer Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya?




oim_moslem


Bagi Anda yang ingin menjadi Master agen pulsa

Ketik DAFTAR.MASTER.NAMA.NOHP
Kirim ke 081513977089.

Kenapa Master agen?
1. Harga lebih murah dari agen biasa
2. Dapat mendaftarkan agen
3. Peluang mendapatkan pasif income yang lebih besar
4. Dapat menjadi penyuplai deposit untuk agen di bawah Anda
5. Dapat transaksi apa pun
6. Dapat memantau Agen
7. Dapat merubah harga Agen
8. Fasilitas Web Replika untuk memaksimalkan pengembangan jaringan

Kenapa memilih kami? :
1. Gratis biaya pendaftaran.
2. Harga voucer pulsa yang kami berikan sangat murah.
3. Produk dan transaksi sangat lengkap mulai dari Voucer pulsa, Voucer game online, Token PLN, Pembayaran tagihan PLN, Telkom dan speedy
4. Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop.
5. Stok provider voucer pulsa yang selalu terjaga.
6. Satu chip multi untuk semua operator seluruh Indonesia.
7. Bisa transaksi isi pulsa via sms dan YM.
8. Reply sms gratis.
9. Bisa di downlinekan(pasif income).
10. Deposit saldo via TIKET sehingga saldo terisi otomatis(tanpa memerlukan konfirmasi).
11. Dukungan penuh customer service via Chat YM atau telphone.

Info lebih lanjut kunjungi http://www.oimreload.com/



Answer
sukses ya,

ini ada info lain buatmu, semoga berguna.

BELAJAR BISNIS ONLINE MAUPUN OFFLINE DARI AHLINYA !!!

Orang ini terbukti telah berhasil keluar dari lingkaran keterpurukan..Dan menjadi sukses, beliau juga berbaik hati membantu orang untuk berhasil.
Banyak sekali orang yang telah beliau bantu berhasil..silahkan lihat kesaksian dari banyak murid beliau yang berhasil dgn membuka websitenya. Sukses!

Ini mungkin jawaban atas pertanyaan Anda..kalau anda mau trus membaca, membuka dan mempelajari websitenya yang sangat menarik dengan seksama sampai selesai.

Anda suka online? Anda biasa online? Anda sering cari info di internet tentang bagaimana cara mencari uang atau mengembangkan usaha lewat online internet? tetapi meskipun sudah berputar beribu-ribu kali di internet Anda belum juga menemukannya? Anda mungkin seperti saya dulu..untunglah saya akhirnya menemukan jawabannya dan saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan Anda.
Anda harus berhati-hati, Banyak sekali penipuan di internet, sampai saya menemukan website ini yang benar-benar jujur dan luar biasa:

http://tinyurl.com/3dojovl , ATAU

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10948150

(klik atau copy paste link di atas)

ini bukan MLM, money game,asuransi, forex, member get member, perekrutan agen atau pay perclick(ppc) dsb...tapi murni tentang PENDIDIKAN INTERNET dan BELAJAR STRATEGI BISNIS DARI 3 HAL BESAR DI DUNIA BISNIS YANG MENGHASILKAN SECARA KONTINU ( BISNIS KONVENSIONAL / OFFLINE, BISNIS ONLINE / INTERNET, DAN BISNIS PROPERTI ) yang akan mengubah paradigma Anda tentang internet.

Disini disediakan Laboratorium untuk belajarnya, ada pendampingan terus menerus dari pakarnya, ada kantornya dengan alamat yang jelas, ada nomer telepon yang bisa Anda hubungi, ada live Chat dengan YM..dsb...jadi sangat jujur dan Aman buat Anda
Sukses.

Sedikit Real Testimonials dari peserta :

Saya seorang Marketing Manager di salah satu perusahaan Swasta. Saya sering ikut seminar - seminar, dan belum pernah mendapatkan Trik Tehnik Marketing bisnis yang Efisien. Cost tinggi selalu dikeluarkan oleh perusahaan kami untuk biaya promosi.
Tapi pas ketemu Pak kumiz... Saya malah diketawain... "Udah... jangan psimis.. gunakan Internet untuk membantu promosimu... baca buku-ku, aku dah tuliskan disana semua yang mengandung unsur sukses di Internet Bisnis" kata Mas kumiz.
Ternyata bener... Dengan Internet semua bisa saya kendalikan... di cafe, di rumah, dimana saja... thank you very much... Mas kumiz...
âSindy, Marketing Manager - PT. Matras Cinema, Jakarta

Mau laporan nih Pak Kumiz , penghasilan saya di bisnis internet sudah mencapai 20 juta per bulan. SAYA SENDIRI HERAN ! Itu karena Saya Belajar dari Buku Panduan Internetsukses.com dan memakai produk pendukung dari Internetsukses.com.
Saya bicara jujur saja, Produk ini memang Luar Biasa, saya tidak lupa mengucapkan berjuta - juta terima kasih kepada Pak Kumiz yang selalu membimbing saya. Thank you ya Pak...
âVicky, Wiraswasta, Surabaya

Wah bener - bener edan iki produk. Dengan Buku Panduan & pendukungnya ini, aku jadi bisa cari duit melalui Internet dan selalu Sukses, aku bisa bayar kuliah sendiri, bahkan masih lebih buanyak banget... Terima kasih Internetsukses... btw pendapatanku dari internet rata - rata Rp. 200.000,- sampai Rp.700.000,- per hari.
Sekarang aku tidak perlu kiriman uang kuliah lagi... pendapatanku lebih dari cukup... wis pokoke matur nuwun sanget Pak Kumiz...
âAgustinus, Mahasiswa ITS, Surabaya


Pertama, saya harus bilang terimakasih kepada Pak Kumiz. Saya sangat bersyukur mengenal Bapak dan mendapatkan guru seperti Bapak. Berkat Buku Bisnis Internet yang bapak ciptakan & Bimbingan Bapak benar benar mengubah hidup banyak orang. Saya sudah merasakan langsung.
Saya pegawai Negeri yang tiap bulan selalu pas pasan. Tapi berkat bisnis di Internet yang Bapak Sarankan ini, keuangan saya menjadi jauh lebih baik. Bahkan penghasilan saya dari Internet sekarang ini sudah bisa untuk kredit Mobil. Semua ini benar - benar tidak saya sangka, seakan - akan saya masih mimpi.
Penghasilan saya dari Internet sekitar 8 juta per bulan, Terima kasih atas semua konsultasi dari Pak Kumiz yang selalu Sabar menerima pertanyaan pertanyaan dari saya.
âDesy, Guru - Rembang


Saya orang awam banget, saya baca bukunya, saya coba sedikit demi sedikit, lama - lama akhirnya ngerti juga. Seminggu kemudian saya sudah mulai lancar. Penghasilan saya waktu awal masih kecil, kalau sekarang sih... sudah 2 juta perbulan.
Alhamdulillah deh, Buku ini sumber ilmu, sumber dari penghasilan saya yang sangat membantu finansial saya. Terimakasih ya mas kumiz... sukses terus...
âBagio, Freelancer, Jogjakarta

Dan masih banyak testimoni lainnya dengan membuka website di atas !



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment:

  1. dengan telah saya cek website ACY ini, cukup menarik juga gan, dimana fasilitasnya tersedia spread rendah, eksekusi cepat dan tingkat keamanan dana, ane sekarang akan coba gabung dah, mudah-mudahan ane lancar dan nyaman di broker ACY gan.

    ReplyDelete